Stephan El Shaarawy Menjadi Target Utama Klub Top Eropa | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 August 2017   |   22:01 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Stephan El Shaarawy Menjadi Target Utama Klub Top Eropa

Penyerang tim nasional Italia ini telah membuat 20 gol di musim 2012/13 bersama AC Milan dan kini disegel sebagai pinjaman pemain di AS Monaco. Memang pemain bernomor punggung #22 ini begitu menakjubkan hingga Stephan El Shaarawy dinyatakan sebagai target utama oleh sejumlah klub top Eropa pada musim depan.

Baru saja bergabung ke AS Monaco, Stephan El Shaarawy kini ditargetkan oleh beberapa tim papan atas seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Chelsea, Liverpool dan Paris St.Germain. Hanya saja, Untuk menghormati kontraknya, Stephan El Shaarawy harus menjalani musimnya bersama klub Ligue 1 Prancis AS Monaco.

Laporan terbaru mengatakan jika AS Roma juga mulai meliriknya, Akan tetapi ada Genoa yang juga menampakan dirinya untuk mendapatkan tanda tangan El Shaarawy. Meski sang pemain tidak ingin kembali lagi ke kompetisi Liga Serie A Italia namun keputusan tersebut berada di dana nilai transfer tinggi.

Setelah Shaarawy disegel dengan kesepakatan pinjaman terhadap AS Monaco dengan klausul pembelian wajib setelah melalui beberapa pertandingan tampaknya sang pemain mengambil sikap untuk memutuskan hubungan dengan AC Milan. Bukan tanpa sebuah alasan karena Shaarawy juga tidak betah untuk berada di San Siro.

Manchester United juga tampak kecewa ketika AC Milan berniat untuk meminjam jasa pemain punggawanya tersebut ke AS Monaco. Manager Louis Van Gaal juga sempat menyatakan kepada sejumlah media kalau Milan telah melakukan kesalahan besar karena melepas jasa sang pemain sebagai bomber pinjaman ke ajang kompetisi Ligue 1 Prancis bersama As Monaco.

Memang Manchester United dan sejumlah tim lainnya begitu ingin menghabiskan gaji tinggi kepada Shaarawy namun pemain berusia 23 tahun ini tampak tidak terlalu terobsesi kepada gaji tinggi hingga dirinya berani menandatangani kontrak kerja bersama Monaco sebagai pinjaman pada musim ini. (AW)

Komentar