Spurs Tembus Rekor Lain | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 25 June 2017   |   03:40 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Spurs Tembus Rekor Menarik Di Kandang Musim Ini

Tottenham Hotspurs berhasil menunjukkan sedikit banyak perkembangan di musim ini, dengan mengalahkan tim Bournemouth di pertemuan Liga Premier Inggris mereka, menutup skor dengan hasil 4-0, rekor ini sudah boleh disebut lumayan bagus, bahkan Mouricio Pochettino mengakui bahwa timnya benar-benar menakjubkan untuk bisa bermain maksimal dekat dengan akhir musim.

Otomatis, dengan tiga poin yang berhasil mereka amankan dari tim Bournemouth, memastikan tempat kedua mereka lebih kuat, bahkan memperkecil jarak antara mereka dengan tim penempat peringkat pertama papan klasemen EPL Chelsea.

Dengan hasil ini, ia percaya akan sanggup untuk membuat tim asuhan Antonio Conte lebih waspada dengan laga mendatang menghadapi tim Manchester United, jika mereka silap dan tergelincir, sudah bisa terlihat jelas adanya kesempatan bagi tim Spurs untuk bisa menyelip masuk ketika adanya kesempatan.

Pochettino juga memprediksikan bahwa Chelsea akan sulit untuk menang mudah atas tim Manchester United yang sekarang ini di pimpin oleh Jose Mourinho, di musim ini, mereka sudah beberapa kali mengalami kekalahan saat dipertemukan, namun di pertemuan mendatang, tampaknya akan berbeda.

Dalam satu musim ini, menang di kandang sendiri dengan rekor 12 kali kemenangan, tidak pernah tercatatkan di dalam sejarah sepakbola Tottenham Hotspurs, Pochettino merasa bangga untuk bisa mengambil bagian di dalam rekor ini, ia percaya tim Spurs masih akan sanggup untuk berkembang lagi.

Lagipula, sejak Pochettino yang mengambil alih kursi manajer, tim Spurs memang berhasil menunjukkan adanya perkembangan yang signifikan, dan dipercayai ia akan terus mencoba mengembangkan yang terbaik dari apa yang bisa disuguhkan di dalam lapangan pertepuran.

Di White Hart Lane, mereka berhasil mencatatkan setidaknya 43 gol, di tambah dengan kebobolan sebanyak 8 kali setidaknya, rekor ini adalah yang terbaik sepanjang masa, tidak ada yang bisa menyangkal akan hal tersebut.

Pochettino juga mengaku bersyukur untuk melihat Christian Eriksen dan juga Mousa Dembele untuk ada di dalam daftar pemain tim utamanya di beberapa pertandingan terakhir yang dijadwalkan untuk tim Tottenham Hotspurs, berkat kepada mereka, setidaknya rotasi pemain bisa dilakukan dengan benar.(NW)

 

Komentar