Spurs Tak Berani Lagi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 21 August 2019   |   01:45 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Spurs Takkan Pandang Sebelah Mata

Dele Alli meyakini bahwa jika tim Tottenham Hotspurs memiliki kontrol atas ego mereka, masih terdapat adanya kemungkinan bagi mereka untuk bisa memenangkan sisa pertandingan di musim ini, itu sudah di temukan di dalam pertandingan EPL kemarin menghadapi tim Wolves.

Di laga tersebut, tim asuhan Mauricio Pochettino menderita kekalahan 3-1 dan jelas bagi Alli melihat kekalahan tersebut sebagai hal yang sudah bisa ditemukan di dalam pertandingan, Spurs terlalu percaya diri dan mengakibatkan beberapa kesalahan fatal terjadi, alhasil, tim lawan berhasil mengambil tiga gol dari mereka, sementara mereka hanya berhasil mengambil satu gol saja.

Alli meyakini bahwa Spurs meremehkan lawan mereka, bahkan dirinya sendiri tampak meremehkan lawan mereka, itu sebabnya mereka tergelincir di hanya laga tersebut, sejak saat itu juga, Alli meyakinkan rekan satu timnya untuk tidak meremehkan lawan seperti apapun itu, mereka harus bisa menunjukkan permainan terbaik yang bisa di tunjukkan mereka di laga manapun.

Sebelum pertandingan tersebut, tim Tottenham Hotspurs memang tampak sedang di atas angin, mungkin karena hal tersebut juga mereka mendapatkan kepercayaan diri yang lebih tinggi, sehingga saat menghadapi tim yang biasa-biasa saja, mereka memandang sebelah mata.

Sejak kalah dari Wolves itu, tim Tottenham Hotspurs terus menerus mendapatkan hasil yang bagus, menang telak dan sebagainya, itu berkat kepada tamparan keras dari kekalahan menghadapi Wolves, memang jelas terlihat bahwa tim Spurs membutuhkan beberapa tamparan jika ingin menjadi juara, dan kali ini, Dele Alli sebagai pengingat untuk memberikan nasehat kepada rekan satu timnya untuk lebh siaga di dalam menghadapi tim seperti apapun, tidak ada lagi yang namanya unsur meremehkan.

“Kami sudah jera dengan memandang sebelah mata, saat menghadapi Wolves kami tidak menyangka akan hancur seperti itu, mereka benar-benar tim yang bagus akan pertahanannya, lantaran karena terlalu yakin akan bisa menang dari mereka, kami tidak bermain seratus persen, itu benar, kami meremehkan mereka, dan sejak saat itu, kami tidak meremehkan tim kelas menengah manapun lagi,” ungkap Dele Alli.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH