Spurs Takkan Kotor | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 22 November 2019   |   08:07 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Spurs Takkan Gunakan Cara Kotor

Jadwal pertandingan antara tim Tottenham Hotspurs dengan tim Arsenal sudah di pastikan akan di gelar di hari minggu ini, dan tentu saja, menanggapi pertandingan tersebut, Harry Kane mengakui bahwa ada salah satu pemain baris belakang dari tim The Gunners yang melakukan kesalahan fatal di laga menghadapi tim Liverpool pada pertandingan EPL terakhir mereka.

Meski begitu, bukan artinya harus membullynya, Kane percaya bahwa beberapa kesalahan yang secara tak di sengaja dilakukan oleh seorang pemain sepakbola profesional itu adalah hal yang bisa di maklumi atau wajar, karena mereka juga manusia biasa, dan bahkan Harry Kane sendiri pernah melakukan kesalahan, dia tak ingin menargetkan seseorang hanya karena kesalahannya.

Menghadapi tim Arsenal nantinya, kapten tim Spurs percaya bahwa tim akan bermain secara adil dan menunjukkan terbuat dari apa mereka itu, meskipun di laga terakhir mereka menghadapi tim Newcastle, tidak ada pilihan lain selain merelakan tiga poin kepada tim tersebut usai skor 1-0 di catatkan dari hasil pertandingan tersebut.

Sprus tahu benar bagaimana tingkatan permainan dari tim Spurs, dan jika mengatakan bahwa mereka harus membully satu orang untuk bisa mencapai kemenangan, dia bisa memastikan bahwa itu sama sekali bukan cara dari tim Tottenham Hotspurs.

Dia memastikan menghadapi tim sekaliber The Gunners sekalipun, mereka masih akan sanggup untuk menunjukkan tingkatan permainan yang serius dan lagipula, di musim ini mereka menargetkan trophi untuk di bawa pulang ke White Hart Lane, jadi tak ada alasan untuk membuat alasan ketika mendapatkan kekalahan di laga sebelumnya.

“Saya mendengar bahwa David Luiz melakukan kesalahan fatal di laga terakhir Arsenal menghadapi tim Liverpool, namun saya rasa itu tak bisa di jadikan peluru untuk menjatuhkan mental bermainnya, dan lagipula, semua pemain pernah melakukan kesalahan, jadi tida ada gunanya untuk melakukan bully ketika pertandingan sudah hampir dekat, kami akan memberikan segalanya di laga mendatang, dan saya rasa, Arsenal akan melakukan hal yang sama pula, kami mengharapkan pertandingan yang adil bisa terjadi,” ungkap Harry Kane.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH