Kane Harus Rubah Pikiran | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 16 December 2019   |   09:26 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Spurs Harus Buat Kane Berubah Pikiran

Harry Kane pernah mengatakan bahwa dirinya bisa bertahan lama bersama tim Tottenham Hotspurs itu lantaran adanya sosok Mauricio Pochettino di tim tersebut, sekarang, dengan kepergiannya, tidak ada alasan lagi baginya untuk menetap, dan tentu saja, Tim Sherwood dapat melihat hal tersebut dan mengatakan bahwa hanya terdapat waktu 18 bulan bagi tim Spurs untuk bisa mengubah pandangannya dan tidak pindah jika beneran mereka masih menginginkan jasa dari pemain baris depan Inggris.

Kontrak yang terakhir kali di tanda tangani oleh Kane baru akan berakhir di tahun depan, jadi, masih ada setidaknya satu setengah tahun lagi bagi Spurs untuk bisa mngubah pemikirannya mengenai pindah, sekarang, mereka harus bisa mencoba merayunya, itu juga jika Mourinho masih menginginkan jasanya.

Mungkin saja, dalam waktu singkat itu, jika saja Spurs bisa mengamankan trophi, dia mungkin akan berubah pikiran, keputusan pindahnya itu bisa jadi ada di tangan Mourinho yang bisa atau tidaknya mendatangkan sebuah trophi yang besar dan megah.

Poch tiba-tiba di pecat, dan Mourinho juga tiba-tiba datang, siapa yang menyangka perubahan secepat itu akan terjadi, dan sekarang, dengan hilangnya Mauricio Pochettino, mungkin saja Harry Kane takkan mau lagi mendaratkan tinta hitam ke dalam kontrak perpanjangan yang baru.

Bahkan sudah bermunculan spekulasi yang mengatakan bahwa pemain baris depan Inggris bisa datang ke salah satu klub besar yang ada di Eropa, dan tak heran lagi sebenarnya jika memang benar banyak tim besar yang menginginkan tanda tangan kontraknya tersebut, dia selalu konsisten di baris depan untuk memproduksi gol, bahkan sudah berhasil beberapa kali memenangkan golden boots di dalam kompetisi EPL, jadi tentu saja, dia itu seorang striker yang tengah menjadi incarana banyak klub besar.

“Saya rasa, dia akan segera pindah jika Tottenham Hotspurs dan Jose Mourinho tak melakukan sesuatu, setidaknya mereka harus bisa mendatangkan trophi, jadi dia bisa berubah pikiran, jika tidak, semuanya itu sudah akan terlambat,” ungkap Tim Sherwood.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH