Eriksen Harus Di Beri | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 19 September 2019   |   01:07 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Spurs Harus Beri Kontrak Baru Pada Eriksen

Rumor memang tidak berbohong mengenai Real Madrid yang menyebutkan ketertarikan mereka dengan Christian Eriksen dari tim Tottenham Hotspurs, hanya saja, setelah mendapatkan lima pemain tambahan, kabar terbaru mengenai tim asuhan Zinedine Zidane ini menyebutkan keinginan mereka untuk mendapatkan Paul Pogba terlebih dahulu setelah mengeluarkan pemain yang tak di butuhkan mereka di dalam tim utama.

Otomatis, muncul kekhawatir bagi Eriksen yang bisa atau tidaknya untuk pergi ke Santiago Bernabeu, sedangkan untuk sementara ini, kontraknya yang tersisa itu hanya satu musim saja, jadi dia masih bisa bermain untuk tim Spurs selama satu musim lagi.

Yang menjadi pertanyaan sekarang ialah apakah Christian Eriksen mau menunggu kesempatan keduanya datang jika dia tak di tawarin oleh tim Real Madrid di musim panas ini ?

Menurut kepada pendapat dari Danny Murphy, lebih baik bagi tim Spurs untuk mencoba menyodorkan kepadanya kontrak baru lainnya, guna untuk bisa mengubah suasana hatinya ke depannya, dengan kontrak baru tersebut, harga Eriksen bisa lebih tinggi lagi daripada sebelumnya, daripada membiarkannya menghabiskan kontraknya sampai ke musim mendatang dan dia akan menjadi bebas transfer.

Bagi Pochettino sendiri, sebenarnya dia tak berharap kehilangan pemain lini tengah Denmarknya tersebut, karena dia memiliki pengaruh yang besar untuk tim Spurs, lagipula, di musim lalu, mereka sudah kalah di final Liga Champions, itu sangatlah di sayangkan dan manajer Argentina mengakui bahwa dia masih membutuhkan tim yang di bentuknya itu untuk bisa menunjukkan sakit hati yang mereka rasakan di musim lalu dengan mencoba memenangkan trophi besar di musim mendatang.

Tentu saja, Murphy percaya bahwa dengan memberikan sodoran kontrak baru kepada Eriksen untuk sementara ini, akan memberikan banyak keuntungan kepada kedua belah pihak, mengenai masalah mau atau tidaknya menetap nantinya, itu bisa di perbincangkan kelak.

Yang pastinya, Real Madrid tak bisa mendapatkan harga yang sama lagi setelah Eriksen di berikan kontrak baru, itu sudah jelas pasti harga Eriksen akan naik lagi.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH