Spurs Butuh Sedikit Lagi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 01 October 2020   |   00:33 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Spurs Butuh Sedikit Lagi

Harry Redknapp berpendapat bahwa seharusnya tim Tottenham Hotspurs hanya membutuhkan beberapa nama lagi untuk di isikan ke dalam tim utama mereka agar Jose Mourinho akhirnya bisa mencoba untuk menantang gelar Liga Premier Inggris untuk tim yang saat ini tengah di pimpinnya.

Sejak Mauricio Pochettino yang menangani tim Spurs, manajer Argentina yang satu ini telah berhasil membuat tim menjadi salah satu tim yang di segani di Liga Premier Inggris, tentu saja, mereka disebut-sebut sebagai tim yang kokoh di peringkat empat besar seiring dengan berjalannya waktu.

Hanya saja, belakangan ini, tidak ada kepastian dari tim tersebut, karena pergantian mendadak dari sebab di pecatnya Mauricio Pochettino karena di rasa dirinya tak mampu lagi untuk menangani tim Tottenham Hotspurs yang sempat jatuh dari peringkat empat besar di awal musim sampai di pertengahan musim.

Itu sebabnya, akhirnya Jose Mourinho lah yang di tunjuk sebagai manajer baru untuk bertugas memimpin tim Spurs menuju kejayaan yang sudah mereka tunggu-tunggu.

Meski begitu, masih sulit untuk mengatakan bahwa Jose Mourinho akan sanggup untuk menuntun tim Spurs menuju ke gerbang kejayaan, karena masalah cedera dari beberapa pemain pentingnya, dia kewalahan dan mengakui sendiri membutuhkan beberapa tanda tangan penting di dalam daftar pemain timnya.

Redknapp yang sebenarnya juga merupakan mantan manajer dari tim tersebut mengakui bahwa tim seharusnya hanya membutuhkan beberapa penandatanganan lagi, semua orang tahu seberapa bagusnya Spurs yang sekarang dan kekurangannya.

Hanya saja, yang menjadi masalah di sini itu ialah mengenai Spurs yang mungkin masih akan kesulitan untuk mengucurkan uang untuk mendatangkan pemain, semua orang tahu, Jose Mourinho itu selalu saja mengenai mendatangkan pemain yang diinginkannya.

“Sebenarnya, tim Spurs itu sudah bagus, dan hanya membutuhkan satu atau dua lagi tambahan di dalam tim utama, untuk masalah di baris depan, mereka sudah bagus semuanya, hanya saja, ketika kita mendaatkan mereka cedera, itu akan menjadi masalah besar untuk mereka,” ungkap Harry Redknapp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH