Spurs Bisa Sekuat Madrid | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 20 June 2019   |   22:26 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Spurs Bisa Sekuat Madrid

Mauricio Pochettino dengan yakinnya mengatakan bahwa suatu saat nanti, tim Tottenham Hotspurs yang tengah di pimpinnya ini akan sanggup untuk tumbuh sekuat tim Real Madrid, dia meyakini hal tersebut, akan benar-benar terwujud, bukan hanya sekedar impian belaka.

Jika di pikirkan kembali, sudah lama sebenarnya bagi Pochettino untuk menjalankan tugas sebagai manajer dari tim Spurs, dan sejak saat pertama kali dia menangani tim yang satu ini, dia telah berhasil membuat prestasi dari tim ini semakin menguat dari satu musim ke musim selanjutnya.

Hanya saja, yang menjadi bahan pembicaraan sekarang mengenai Spurs dan Pochettino itu ialah mereka masih belum sanggup memenangkan trophi dari Liga besar, dan itu akan terus di permasalahkan jika Poch tidak sesegera mungkin mendapatkannya.

Manajer berdarah aslikan Argentina ini percaya bahwa itu masih dalam tahap proses pembangunan, dia percaya jika diberikan waktu, tim ini akan tumbuh jauh lebih baik lagi, apalagi setelah mendapatkan stadion baru mereka selesai di buat.

“Terdapat beberapa faktor alasan sebenarnya mengenai kemerosotan prestasi dari tim Tottenham Hotspurs akhir-akhir ini, tim ini tidak melakukan apa yang biasa dilakukan oleh kebanyakan tim, seperti misalkan saja, tidak mendatangkan pemain maupun mengeluarkan pemain di musim panas ini.

“Kemudian juga stadion Tottenham Hotspurs, masih belum benar-benar selesai, jadi kami masih menunggu saat yang tepat untuk bisa membangun tim yang benar-benar bagus, jika stadion sudah selesai, kami bisa dengan leluasa berlatih dan memantapkan permainan kami.

“Kami sedang berusaha sebenarnya untuk mencapai ekspektasi dari para fans, dan sedang kami usahakan, di satu titik mendatang, saya percaya bahwa tim Tottenham Hotspurs suatu saat nanti akan menjadi tim yang sebagus tim Real Madrid, itu bukan hanya sekedar iming-iming, saya melihat ada prospek yang jelas dari tim ini.

“Lagipula, presiden klubnya sendiri memberikan saya otoritas penuh sebagai manajer, jadi, tentu saja saya senang untuknya dan melihatnya sebagai seseorang yang pandai memilih orang, begitu juga orang-orang di sampingnya yang tahu benar apa yang mereka lakukan, seperti halnya diri saya,” ungkap Mauricio Pochettino.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH