Southgate Serius | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 22 November 2019   |   08:06 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Southgate Serius Beri Tantangan

Gareth Southgate mengakui bahwa dirinya membutuhkan yang namanya konsentrasi penuh dan juga intensitas permainan dari para pemain yang di bentuknya di dalam timnas Inggris, dia berharap di dalam pelatihan juga para pemain bintangnya ini bisa menunjukkan hal-hal bagus, namun jika ke dapatan bahkan di dalam pelatihan mereka tak menunjukkan keseriusan, tanpa ragu, dia akan mengeluarkan nama pemain yang melakukan hal tersebut.

Pelatih timnas the Three Lions ini tampaknya sudah mulai ingin serius untuk memberikan dampaknya terhadap tim yang di pimpinnya tersebut, tak heran, sudah selama beberapa kali di masa lalu bagi timnas Inggris untuk hanya berakhir di semi final saja, tidak lebih, itu sedikit menyedihkan memang, mengingat kembali tim dari timnas Inggris terdiri dari pemain bintang rata-rata, dia mengharapkan lebih dari timnas bentukannya ini.

Secara tak langsung, Gareth Southgate sudah memberikan tantangan kepada para pemainnya, tantangan untuk bisa menghadapi tekanan besar sekalipun, terkadang, tim bentukan baru tidak menyadari hal tersebut, mereka membutuhkan sedikit dorongan, dan dorongan tersebut sedang di coba untuk di berikan oleh pelatih mereka.

Untuk bisa masuk ke dalam semi final pada kancah Internasional, sebenarnya memang hal yang tak gampang, namun untuk mencoba melewati batas tersebut, itulah yang menjadi pemikiran bagi Southgate sekarang ini.

Memang benar, selama ini timnas Inggris di penuhi dengan pemain bintang, namun tidak lebih, tim ini membutuhkan sedikit banyaknya keyakinan bagi mereka untuk melebihi batas tersebut, jadi di dalam pelatihan, Southgate menyuruh mereka untuk tak gagal fokus.

“Saya tidak beharap banyak, saya hanya menginginkan tim yang di penuhi dengan pemain bintang ini bisa bermain di dalam tekanan yang tinggi, jadi mereka bisa benar-benar menanggapi apa yang saya maksud dari tidak hilang fokus bahkan di dalam pelatihan sekalipun.

“Saya ingin mereka sadar dan menyamakan antara latihan dan pertandingan, dengan begitu, mereka bisa terbiasa dengan tekanan tersebut, saya berharap, di kesempatan Euro 2020 kali ini, ada sesuatu yang bisa kita bawa pulang ke Inggris,” ungkap Gareth Southgate.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH