Pickford Dapatkan No. 1 | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:42 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Southgate: Pickford Bisa Dapatkan Seragam No. 1

Joe Hart memang sudah selama 74 kali mengenakan seragam nomor satu timnas Inggris, dan selama itu pula ia berusaha untuk tidak mengecewakan untuk tim The Three Lions, tapi itu hanya sampai 74 kali itu, setelahnya, ia tampak harus di ganti sudah sekarang, ia tidak bisa menjadi nomor satu lagi di dalam tim Inggris.

Gareth Southgate yang sekarang ini menangani timnas Inggris mengungkapkan bahwa ia tertarik untuk mengubah hampir keseluruhan tim dan salah satunya ialah mengganti kipernya, ia mendapatkan ketertarikan untuk seorang kiper Sunderland yang tidak asing namanya disebut sebagai Jordan Pickford, ia menunjukkan kemampuannya dan tentu saja, apa yang bisa dilakukannya itu benar-benar mengesankan, ia memberikan kesempatan bagi timnya untuk bisa melakukan counter attack setelah di serang kuat oleh tim lawan.

Selama ini, jika meladeni tim nasional Jerman, apakah itu di laga persahabatan ataupun di laga serius, tetap ditemukan kesulitan bagi pihak tim Inggris, tapi setelah Pickford yang mengambil peran sebagai kiper, itu tampak bisa di kendalikan.

Southgate sudah memberitahukan para pemainnya untuk mencoba berani melangkah dan menunjukkan kemampuan mereka, jika benar bisa, mereka tidak pasti akan mendapatkan tempat di dalam tim utama, itu di janjikan olehnya kepada para pemainnya yang ingin bersungguh-sungguh menunjukkan kemampuannya.

Malahan tidak hanya Pickford saja yang akan diberikan kesempatan, Joe Hart bisa juga mendapatkan kesempatan tampil lagi, begitu juga Jack Butland dan kiper lainnya, semua pemain beserta kiper akan diberikan kesempatan oleh Southgate untuk tampil di kancah Internasional jika mereka benar-benar ingin tampil dan menunjukkan yang terbaik dari apa yang mereka bisa lakukan.

“Sebagai pelatih baru di sini, saya tidak akan ragu di dalam memilih, jika benar para pemain menginginkan tempat di dalam tim utama, mereka harus membuktikan diri dan menunjukkan kepada rekannya sendiri bahwa mereka bisa mengatasi masalah yang akan datang di dalam pertandingan.

“Pickford sudah menunjukkannya dan saya akui saya cukup puas dengan apa yang bisa dilakukannya, kemungkinan besar ia bisa mengambil seragam nomor satu itu, bukan Joe Hart lagi yang mengambil peran sebagai kiper nomor satu Inggris,” ungkap Gareth Southgate.(NW)

 

Komentar