Kane Diragukan Bisa Ikut | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 17 October 2019   |   13:03 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Southgate: Kane Masih Pantas

Gareth Southgate mengungkapkan bahwa dirinya tak bisa memberikan kepastian mengenai peran kapten akan di berikan kepada Raheem Sterling ataukah tidak di semi final Liga antara negara yang akan di selenggarakan tidak lama lagi menghadapi timnas Belanda, lantaran Harry Kane kemungkinan besar tak dapat mengikuti pertandingan penting tersebut bersama timnas The Three Lions karena cedera yang masih rentan dari kata pulih tersebut.

Sterling tercatat akan bermain untuk yang ke 50 kalinya bersama timnas Inggris saat berhadapan dengan timnas asuhan Ronald Koeman nantinya, tentu saja, semua orang mengharapkan pertandingan bagus bisa di suguhkan oleh tim asuhan Southgate pada kesempatan kali ini.

Tak heran para fans dari timnas Inggris menginginkan permainan yang bagus, karena di musim ini, banyak dari pemainnya berhasil menunjukkan performa yang luar biasa mengenakan di musim ini di dalam karir domestik masing-masing pemain yang ada di dalam tim utama asuhan Gareth Southgate tentunya.

Sejak Raheem Sterling berhasil bersinar bersama tim The Citizens di musim ini dengan sekian banyaknya gol yang di produksinya, dia berhasil menarik perhatian dunia sepakbola, bahkan di timnas Inggris sekarang, komentar buruk maupun kritikan pedas tidak mendatanginya lagi, dia lebih sering mendapatkan pujian di musim ini, dan tentu saja, banyak orang melihatnya sebagai seseorang yang layak untuk peran kapten.

Southgate sendiri sempat membahas mengenai dirinya yang pantas untuk di jadikan seorang kapten di masa depan, namun untuk sekarang ini, Southgate percaya bahwa Harry Kane masih pantas untuk mengambil ban kapten.

Hanya saja, muncul sekian banyaknya perbandingan antara seorang Raheem Sterling dan Harry Kane, dan menurut kepada pendapat dari Gareth Southgate sendiri, membahas dan membandingkan antara dua pemain hebat Inggris tersebut, itu hanya akan mengundang mengenai perpecahan kerjasama tim.

“Saya rasa, bukan kewajiban saya untuk membahas mengenai Raheem Sterling ataupun Harry Kane yang akan menjadi kapten nantinya, untuk sekarang, tetaplah yang paling pantas adalah Harry Kane, jadi itu tak perlu sibuk di bahas terus menerus,” ungkap Gareth Southgate.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH