Inggris Tak Puas | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 21 August 2019   |   01:56 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Southgate: Inggris Tak Puas

Gareth Southgate merasa bahwa timnas Inggris kesal untuk hanya berhasil menempati peringkat ketiga di dalam kompetisi Liga antar negara kali ini, meski begitu, proses pembentukan pondasi tim yang kokoh, di yakini oleh manajer Inggris sedang pada prosesnya, jadi dia sama sekali tidak merasa khawatir dengan hal tersebut.

Tim yang di kenal baik dengan julukan The Three Lions ini berhasil membuat permainan yang bagus di Liga Antar Negara, namun dikarenakan ketidak beruntungan, mau tak mau mereka harus mendapatkan kekalahan tak terduga saat menghadapi tim kuat lainnya seperti timnas Swiss dan juga timnas Belanda.

Di ketahui secara luas bahwa timnas Portugal lah yang berhasil menjadi juara dari pertandingan sengit tersebut, meski begitu, tetap saja, Gareth Southgate bisa melihat adanya rasa kekesalan dari pemainnya itu membuktikan bahwa mereka bisa berkembang jauh lebih baik ke depannya.

Bahkan di dalam laga adu pinalti, Jordan Pickford sendiri mengakui kecewa dengan penampilannya tersebut, dia meyakini bahwa ke depannya, dia akan berkembang jauh lebih baik lagi.

Southgate percaya bahwa sekarang bukanlah saatnya untuk bermurung-murung, karena masih ada laga kualifkasi Euro 2020 di jadwal pertandingan kancah Internasional mendatang, tentu saja, jika serius, timnas Inggris akan bisa menjadi salah satu timnas yang berbahaya dan harus di segani, jadi Southgate percaya bahwa timnya akan bisa menunjukkan kelas terbaik dari permainan mereka ke depannya.

“Sejauh ini, kami sudah mengamati dan memantau perkembangan dari tiap pemain yang memainkan peranya di dalam Liga antar negara, dan tentu saja, hasil yang keluar untuk bisa masuk ke peringkat tiga besar, itu adalah hal yang kurang memuaskan, kami ingin lebih, itu sebabnya, kami akan menunjukkan permainan kami yang jauh lebih serius di kesempatan mendatang.

“Untuk sekarang, kami akan merelakan tempat pertama untuk tim Portugal, namun untuk ke depannya, saya meyakini bahwa timnas Inggris akan bisa menjadi salah satu tim terbaik di generasi ini, yang terpentign di atas segalanya ialah saya mengkonfirmasikan bahwa dari semua orang di dalam timnas Inggris, sama sekali tidak ada yang puas untuk hanya bisa berada di peringkat ketiga,” ungkap Gareth Southgate.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH