Inggris Akhirnya Berhasil | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 22 November 2019   |   20:58 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Southgate: Inggris Keluar Dari Masa Sulit

Gareth Southgate mengakui bahwa timnas Inggris yang dibawanya sekarang memiliki mental yang kuat untuk menghadapi rasisme di tengah-tengah pertandingan kualifikasi Euro 2020, dia tak menyangka bahwa aksi rasis yang dilakukan oleh beberapa fans tak terpelajar bisa di tahan mereka, dari hal tersebut, di mata Southgate, dia bisa melihat bahwa para pemainnya itu sudah kuat lahir batin.

Dua pertandingan di lalui di minggu ini, menghadapi timnas Republik Ceko yang berakhir dengan kekalahan 2-1, kemudian di susul dengan laga kedua mereka menghadapi timnas Bulgaria yang berhasil di menangkan.

Kekalahan tak membuat mereka jatuh, kemudian aksi rasis dari fans juga tidak, tentu saja hal tersebut patut untuk mendapatkan pujian menurut kepada pandangan Gareth Southgate sendiri, dia percaya jika hal tersebut bisa bertahan dan konsisten, timnas Inggris akan semakin kuat dari aspek apapun.

Usai berakhirnya babak pertama, sebenarnya Harry Kane sebagai kapten timnas Inggris berencana untuk menghentikan pertandingan dan tidak melanjutkannya lagi ke babak kedua, hal tersebut sudah di jelaskan olehnya sebelumnya, jadi tentu saja jika ada orang yang bertindak rasis, untuk menghentikan pertandingan dan tidak memberikan tontonan atau stop sebelum 90 menit berakhir, akan mengundang ketidak senangan dari para penonton sepakbola, dan memang itulah yang di inginkan ole Kane dan juga timnas Inggris.

Namun, kapten tim Bulgaria memberanikan dirinya untuk menghentikan aksi rasisme itu dan akhirnya, babak kedua pun di lanjutkan seusai Southgate dan timnya berdiskusi di ruang ganti.

Melalui hal tersebut, tentu saja Southgate merasa bahwa hal tersebut sudah bisa di antisipasi dan terdapat banyak kemungkinan di masa depan, dengan situasi seburuk itu terjadi dan bisa di tangani oleh timnas The Three Lions, sekarang ini Southgate mengakui semakin percaya kepada timnya untuk menghadapi tantangan seperti apapun.

“Kejadian tersebut berakhir dengan bagus dan bisa di selesaikan tanpa harus adanya menggunakan tangan keras, sekarang, saya bisa melihatnya, semuanya bisa di atasi, dan tentu saja, usai kejadian tersebut, timnas Inggris bisa menjadi lebih kuat dan saling membantu sebagai sebuah keluarga,” ungkap Gareth Southgate.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH