Son Tolak Tawaran Bayern | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 21 October 2018   |   00:27 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Son Tolak Tawaran Bayern

Son Heung-min menunjukkan bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik untuk beralih seragam kesebelasan tim Tottenham Hotspurs ke seragam lainnya, dia percaya bahwa di White Hart Lane, dia sudah merasa seperti rumah sendiri dan sejauh ini, dia sudah mengembangkan dirinya menjadi salah satu pemain Asia terbaik di Liga Premier Inggris, itu sebabnya dia berencana untuk mengabdi bukan untuk memilih-milih.

Muncul spekulasi yang tengah mengaitkan pemain baris depan Korea tersebut dengan tim Bayern Munich yang terkenal cukup kuat dengan finansialnya di Bundesliga, padahal, di bulan Juli ini, Son disebutkan telah menandatangani kontrak baru dengan tim Spurs, dan kontrak tersebut berisikan lima tahun tambahan bermain bersama tim Liga Premier Inggris.

Di musim lalu saja, Son berhasil membuat dampak yang mengesankan di baris depan tim Tottenham Hotspurs, dengan mengamankan gol setidaknya sebanyak 26 kali banyaknya, gol tersebut sudah termasuk membantu Harry Kane yang selama ini berjuang sendiri untuk mengamankan sekian banyaknya gol, dan tentu saja, di musim lagi untuk yang ketiga kalinya, tim asuhan Mauricio Pochettino berhasil mengamankan tempat di peringkat tiga besar papan klasemen Liga Premier Inggris.

Bagi pesepakbola Asia seperti Son Heung-min, melakukan jual mahal kepada satu tim yang sedang diperkuatnya itu bukanlah opsi yang bijak untuk di ambilnya, selama tim Tottenham Hotspurs yang masih diperkuatnya ini percaya kepadanya, dia yakin akan berjuang seratus persen untuk mempertahankan posisinya dan tentu saja melakukan yang terbaik pula agar bisa terus mendapatkan respect dan juga dukungan dari para fans.

Bahkan di laga kemarin malam menghadapi tim Hove Albion, tim asuhan Mauricio Pochettino berhasil mengamankan tiga poin dengan baik dengan skor 2-1 yang di amankan oleh Son dan rekan satu timnya, meski tidak begitu sering mendapatkan kesempatan tampil, dia masih termasuk salah satu pemain baris depan yang di pentingkan oleh Pochettino di dalam situasi tertentu.

Lagipula, di musim ini, Pochettino tidak mendatangkan pemain lainnya, jadi untuk melepaskan pemainnya, dia masih harus mikir-mikir juga.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH