Solskjaer Tolak Bale | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 19 September 2019   |   01:34 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Solskjaer Tolak Bale

Membahas mengenai transfer pemain, Ole Gunnar Solskjaer tampaknya tak begitu setuju ketika membahas mengenai kemungkinan datangnya Gareth Bale ke Manchester United, meskipun sudah sangat sering sekarang ini di kaitkan bagi Bale untuk bisa kembali ke Inggris di musim mendatang.

Gareth Bale selama beberapa musim terakhir ini tidak menikmati masa yang menyenangkan saat bersama tim Real Madrid, dia terkesan kurang memadai di dalam menjalankan tugasnya, di tambah lagi dengan seringnya cedera, mengakibatkan tim Los Blancos harus bersusah payah untuk mencari solusi dan menggantikannya.

Bahkan sekarang ini sulit untuk benar-benar bisa mengatakan bahwa Real Madrid membutuhkan dirinya, apalagi di tambah dengan sudah kembalinya Zinedine Zidane sebagai manajer dari tim Real Madrid, dia mungkin akan tersisih dari tim utama.

Namun, membahas mengenai penandantanganan pemain, manajer Norwegia mengakui lebih senang untuk bisa mendatangkan pemain muda dan memiliki bakat, dia percaya bahwa kualitas dan tahan untuk waktu yang lama di dalam sebuah tim akan mendukung tim Man United menjadi lebih kuat lagi ke depannya.

Jadi, jika membahas mengenai kemungkinan datangnya pemain baris depan yang sudah mencapai usianya yang ke 29 tahun, itu akan sama saja, tidak akan banyak pengaruh yang bisa diberikan oleh pemain yang sudah memasuki usia tersebut.

Itu hanya akan menjadi jangka pendek jika dia bermain bagus untuk tim Manchester United nantinya, untuk sekarang, dia lebih senang dan tertarik untuk mendapatkan pemain tambahan yang bisa memberikan nilai dan tingkatan yang lebih bagus lagi dan lagi.

“Jika saya diberikan kesempatan untuk memilih, saya akan mengatakan tidak untuk Gareth Bale, namun itu semua tetap kembali kepada Manchester United yang berniat atau tidaknya mendatangkan dia, bagi saya, untuk bisa mendapatkan pemain muda, akan lebih baik.

“Ketika anda menambahkan sebuah pemain di dalam tim, anda harus tahu kualitasnya dan juga apakah dia bisa berumur panjang untuk tim Setan Merah, jika tidak, mungkin dia hanya akan jadi pelengkap saja,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH