Solskjaer Punya Ide | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 17 July 2019   |   07:51 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Solskjaer Takkan Fokus Pada Messi

Menjelang pertandingan penting di Liga Champions perempat final mendatang menghadapi tim Barcelona, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa dirinya takkan merencanakan hal yang tak mungkin untuk terjadi, seperti misalkan saja mencoba untuk menghentikan seseorang seperti Lionel Messi di baris depan tim penyerangan Barcelona.

Solskjaer percaya bahwa Messi masih yang terbaik di dunia sepakbola generasi sekarang ini, meski dirinya sudah lumayan berumur, tetap saja, kemampuan bermainnya itu masih belum luntur sama sekali, jadi, dia tak akan membuang tenaga para pemainnya untuk di ajarkan cara sesat menjatuhkan pemain baris depan Blaugrana tersebut.

Manajer berdarah aslikan Norwegia ini tahu benar seberapa kuat tim yang akan mereka lawan nantinya, bahkan di peringkat klasemen La Liga saja, tim Barcelona masih unggul sangat kuat, jadi tim ini bisa dikatakan sebagai salah satu tim yang harus di segani dan di antisipasi, tentu saja, Solskjaer sama sekali tidak berpikiran akan gampang menang dari mereka, dan bahkan, dia harus mengatakan bahwa persentase mereka untuk menang itu sangatlah rendah.

Meski begitu, Ole Gunnar Solskjaer percaya bahwa tim yang di pimpinnya kali ini akan di uji kesabaran dan tekadnya untuk melaju ke babak selanjutnya lewat lawan sulit ini.

“Saya benar-benar sudah mengantisipasi pertandingan ini, dan yang pastinya, lagi kali ini akan menjadi laga tersulit untuk Manchester United di musim ini, kami menghadapi Messi dan Barcelona, mereka sudah di kenal baik sebagai tim yang berkelas dan dengan permainan yang jauh lebih baik dari tim-tim yang pernah kami lawan.

“Meski begitu, bukan artinya kami akan berfokus hanya kepada Messi, kami harus bisa mengelola dengan baik baris pertahanan dan baris penyerangan dari tim Manchester United ini, meski sulit, bukan berarti tak mungkin, saya percaya akan bisa melihat celah di laga menghadapi Barcelona nanti,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer.

Ernesto Valverde sendiri sudah berusaha keras untuk bisa mengistirahatkan Messi sebaik mungkin demi memenangkan gelar juara Liga Champions di musim ini, mereka takkan mungkin dengan gampangnya memberikan kesempatan melaju ke babak semi final kepada Man United.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH