Semua Inginkan MU Jatuh | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 05 June 2020   |   02:50 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Solskjaer: Semua Orang Ingin Melihat MU Jatuh

Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa banyak orang yang menginginkan tim Manchester United untuk kalah di kompetisi FA Cup, itu sebabnya banyak kritikan yang berdatangan dan juga komentar buruk mengenai hal-hal yang belum pasti terjadi, spekulasi terkadang bisa sangat menyebalkan, namun mereka berhasil mengbungkam semua kritikan dan hal buruk tersebut dengan kemenangan telak di FA Cup kemarin malam menghadapi tim Tranmere Rovers dengan skor menakjubkan 6-0.

Lawan mereka bukanlah dari liga divisi pertama Inggris, jadi, tentu saja bisa dikatakan gampangan, namun, sebelum pertandingan berlangsung, manajer Norwegia sudah mendapatkan banyak komentar buruk mengenai kekalahan yang mereka dapati di laga menghadapi Burnley, meski begitu, dia tak ambil pusing sebenarnya, bahkan komentar sebelumnya yang berspekulasi mengenai masa depannya yang tampak sudah dekat untuk berakhir di Man United, tidak di pusingkan olehnya.

Selama berlangsungnya pertandingan, baru di babak pertama saja, Man United sudah berhasil mengamankan lima gol, dari kaki Harry Maguire, kemudian Diogo Dalot, dan juga Jesse Lingard, bahkan Phil Jones dan juga Anthony Martial masing-massing mendapatkan satu gol.

Siapa yang menyangka hasil seperti itu akan bisa di nikmati oleh tim Setan Merah, setelah banyaknya komentar buruk dan tekanan yang di terima mereka, tentu saja tidak ada yang berharap mereka bisa bermain sebagus itu dan menang telak dari tim oposisi di kandang mereka.

Tak heran sebenarnya mereka mendapatkan komentar buruk, di temukan dua laga berturut sudah kalah dari tangan tim Liverpool dan Burnley, itu sebabnya tidak ada yang berharap banyak kepada mereka untuk bisa menghasilkan gol sebanyak itu di laga FA Cup kemarin malam.

“Saya rasa, semua orang menginginkan Man United terpuruk, itu sebabnya kami mendapatkan banyak kritikan dan tekanan, namun saya tak ambil pusing dengan hal tersebut, saya yakin tim Man United masih cukup tangguh untuk menghadapi lawan seperti apapun.

“Marcus Rashford dapat beristirahat dengan tenang karena cederanya, dia bisa percaya kepadanya timnya untuk bisa memenangkan setiap pertandingan yang ada mulai dari sekarang,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH