Solskjaer Penuh Ambisi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 26 April 2019   |   03:14 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Solskjaer Perhatikan Pemainnya

Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan mengenai kemungkinan pentingnya dari dua nama pemain yang akan disebutkannya, tidak lain lagi, nama pemain ini iala Paul Pogba dan juga Marcus Rashford, yang di yakininya sendiri secara pribadi, akan memegang peran penting di masa depan tim Manchester United, jadi apapun yang terjadi ke depannya, dia mengharapkan nasehat darinya ini bisa di perhitungkan oleh tim Setan Merah.

Sejak kembalinya Zinedine Zidane ke dalam tim Real Madrid, tim kuat dari Spanyol ini sudah berulang kali mengumbarkan spekulasi mengenai ketertarikan mereka untuk merayu dan mendatangkan Paul Pogba, sedangkan untuk Marcus Rashford, dia mendapatkan perhatian dari Barcelona dan dari spekulasi yang ada, Barca berniat untuk mengamankan tanda tangannya untuk mengisi posisi Ousmane Dembele yang di rasa tak lebih kompeten.

Dengan dua spekulasi tersebut yang berhasil menarik perhatian dunia sepakbola, manajer Norwegia sesegera mungkin menanggapi hal tersebut dengan memberikan nasehat yang jelas mengenai dua pemain andalannya akan bisa mengambil peran vital di dalam tim utama Manchester United di masa depan.

Dan lagian, sejak Ole Gunnar Solskjaer yang mengambil peran sebagai manajer dari tim Manchester United, dua pemainnya itu bisa dikatakan sebagai kombinasi yang bagus, di tambah lagi, sulit sepertinya untuk mengatakan bahwa duo akan di keluarkan di dalam tim yang dipimpinnya itu.

“Hanya dua orang ini yang paling menonjol mungkin, karena berhasil menguak spekulasi mengenai dua klub besar yang menginginkan mereka, namun memang jelas, mereka memiliki performa yang luar biasa akhir-akhir ini, saya percaya akan hal tersebut dan menginginkan lebih banyak kesempatan untuk membina dan membimbing mereka ke tingkat yang lebih bagus lagi.

“Untuk sementara ini, saya rasa mereka membutuhkan sedikit banyaknya kesempatan yang bagus untuk bisa benar-benar mendapatkan kesempatan menunjukkan kepada dunia sepakbola bahwa tim ini akan lebih baik dari di masa depan, karena tim ini sedang pada momen krusialnya, saya sebagai pemimpin yang baru di tunjuk, harus membuat perubahan ke arah yang lebih membaik tersebut menjadi kenyataan,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH