Solskjaer: MU Belum Tamat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 19 September 2019   |   03:30 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Solskjaer: MU Belum Tamat

Sejak terakhir kali Ole Gunnar Solskjaer di resmikan sebagai manajer permanen dari tim Manchester United, keberuntungannya seperti menghilang saja, melihatnya tidak sanggup memenangkan empat pertandingan dari lima pertandingan yang di lalui mereka sejak peresmiannya tersebut.

Manajer berdarah aslikan Norwegia ini sepertinya bisa di ragukan lagi untuk peran manajernya tersebut, dan tentu saja, banyak komentar buruk dan kritikan pedas yang sekarang ini mengarah kepadanya, khususnya setelah gagal menang menghadapi Wolves di FA Cup, dimana di laga tersebut mengakibatkan mereka harus tereliminasi dari kompetisi tersebut dan menghilangkan kesempatan mereka untuk mengamankan satu trophi di musim ini.

Sedangkan di Liga Premier Inggris, sepertinya mereka berusaha keras untuk bisa bertengger di peringkat empat besar, namun persaingan untuk menancam di peringkat tersebut tidaklah gampang untuk dilakukan, lantaran lumayan banyak tim yang menginginkan tempat tersebut.

Meski begitu, Solskjaer tidak ingin berhenti percaya dengan timnya, dan meski mereka sudah kalah 1-0 dari tim Barcelona pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions, manajer Norwegia ingin mempercayai timnya untuk bisa mengalahkan tim sekaliber Barca sekalipun.

Untuk itulah, di laga menghadapi West Ham United nanti, dia mengharapkan para pemain baris depannya untuk percaya kepada taktiknya dan juga dengan kemampuan bermain dari masing-masing pemainnya, dia percaya tim Setan Merah akan bisa bangkit dari kesulitan yang sedang mereka alami sekarang ini.

“Banyak orang yang mengatakan bahwa saya sedang di dalam situasi yang sulit, namun saya rasa itu sama sekali tidak benar, jika para pemain tidak lagi percaya kepada saya dan kemampuan mereka, mungkin dari sanalah kita bisa mengambil kesimpulan bahwa tim Man United sudah hancur, namun saya rasa belum mendapatkan situasi seperti itu.

“Ini masih bisa di kendalikan dan saya percaya, di laga mendatang menghadapi West Ham United, kami akan bisa mendapatkan sesuatu hal yang menarik, di mulai dari sanalah, kami akan mendapatkan kembali kepercayaan diri para pemain kami,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH