Solskjaer: Sudah Kembali | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 June 2019   |   16:13 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Solskjaer: MU Akhirnya Kembali

Jika Manchester United sanggup untuk menunjukkan pertandingan yang hampir kalah menjadi menang, itu tandanya Man United sudah kembali seperti dulu, itulah yang dipercayai oleh Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer yang sekarang ini tengah memimpin tim tersebut.

Menutupi babak pertama, sebenarnya tim Setan Merah sudah berhasil terlebih dahulu unggul dengan skor 2-1, meski sempat kebobolan terlebih dahulu, mereka akhirnya menutupi permainan dengan sangat bagus dengan skor yang mengesankan.

Memasuki babak kedua, tim Southampton sebagai tim tamu, berhasil menyamakan kedudukan, berpikir hampir saja mendapatkan hasil imbang di akhir pertandingan, Romelu Lukaku berhasil mengamankan gol penentu di momen terakhir, gol tersebut didapatinya di menit ke 88.

Melihat hal tersebut, sebenarnya manajer berdarah aslikan Norwegia ini mendapatkan nostalgia kembali, dia merasakan bahwa dirinya yang kerap sering mengamankan gol di menit-menit injury time, mengenangkan kembali momen terbaiknya saat bersama tim Man United.

“Menit ke 88 tidak pernah menjadi menit yang mudah untuk memproduksi gol, kebanyakan pemain sudah mulai lelah di menit tersebut, namun Lukaku berhasil menjemput bola dan mengamankan gol penentu kemenangan di saat-saat terakhir.

“Jika mengingat kembali di masa saya, saya rasa caranya hampir sama, saya lapar akan gol dan itu yang mendorong saya untuk melakukan lebih, saya berusaha keras untuk membuat seorang macan seperti Romelu Lukaku untuk merasakan rasa lapar tersebut.

“Anda bisa melihatnya sendiri, dia bisa di andalkan di baris depan dan sekarang adalah momen yang tepat untuk membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak untuk tim Manchester United, saya yakin jika dia bisa menunjukkan permainan yang mengesankan seperti menghadapi Southampton ini, dia akan sanggup untuk melakukan lebih di kesempatan berikutnya,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer.

Meski bagus di Liga Premier Inggris, di Liga Champions tampak tidak tersisa lagi adanya kesempatan bagi Manchester United untuk bisa mengembalikkan kedudukan, karena mereka mengalami kerugian margin sebesar 2-0 di laga leg pertama Liga Champions di kandang sendiri, di tambah lagi dengan sejumlah pemain mereka yang mendapatkan kartu kuning, memancing mereka untuk mendapatkan lebih banyak masalah lagi di pertemuan Liga Champions selanjutny.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH