Solskjaer: Jantungku... | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 23 March 2019   |   22:08 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Solskjaer: Jantungku Hampir Lepas

Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa sebenarya dirinya tak begitu yakin dan mendapatkan keringat dingin di tangannya ketika menyaksikan Marcus Rashford untuk mengambil pinalti di menit-menit terakhir pada laga penentuan leg kedua yang berlangsung di Parc des Prince.

Manchester United dengan dramatisnya berhasil mengalahkan tim PSG di leg kedua, setelah melangsungkan pertandingan sengit yang berakhir dengan kekalahan di leg pertama, membuat mereka semangat 45 bangkit dari keterpurukan dan menunjukkan permainan yang bahkan bisa anda katakan luar biasa, padahal, tidak ada Paul Pogba di dalam tim tersebut dan beberapa nama pemain bintang di dalam daftar pemain tim asuhan manajer Norwegia ini, namun mereka masih berhasil menang dan itu benar-benar menarik perhatian banyak mata di dunia sepakbola.

Tim Setan Merah semuanya sepakat untuk memberikan kesempatan mengambil pinalti kepada pemain baris depan Inggris yang baru berusiakan 21 tahun tersebut, dan hasilnya keluar sebagai penentuan, mereka percaya bahwa seorang Rashford memiliki mental juara, jadi tidak heran ketika dirinyalah yang di tunjuk sebagai kandidat yang cocok untuk mendapatkan bonus tendangan pinalti tersebut.

Meskipun ada pemain senior lainnya seperti Romelu Lukaku, Ole Gunnar Solskjaer sendiri mengakui bahwa dia tak habis pikir dengan keputusan yang di ambil oleh para pemainnya, namun gol dramatis yang dilakukan oleh Rashford itu benar-benar membuat sejarah tim Man United dan dirinya sendiri menjadi lebih manis untuk di kenang.

“Jujur saya katakan, saya mendapatkan keringat dingin di tangan saya ketika mengharapkan gol ketiga kami datang, Rashford yang mengambil kesempatan tersebut dan kami semua deg-degan, tidak ada yang pernah menyangka di menit-menit terakhir, kami akan mendapatkan pinalti.

“Menang di babak enam belas besar ini lebih membuat kita semua gembira daripada menang di final saya rasa, karena kami sudah terlebih dahulu kacau di babak pertama dan berusaha keras untuk memperbaiki kesalahan di babak kedua, saya senang dengan hasil seperti ini dan tentu saja, saya mengharapkan para pemain tim Manchester United bisa mempertahankan permainan bagus mereka dan mengasah mental juara mereka pula,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH