Solskjaer: Jangan Mendesak | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 16 November 2019   |   02:12 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Solskjaer: Jangan Mendesak, Yang Sabar

Berkat kepada awal musim yang kurang bagus di tampilkan oleh Ole Gunnar Solskajer, namanya kembali disebut-sebut sebagai manajer gagal atau terkadang juga terdengar bahwa Solskjaer itu adalah seorang pecundang dan tak berpengalaman.

Namun, dia menanggapi hal tersebut dengan santai dan percaya bahwa tim Manchester United saat ini sedang dalam prosesnya untuk menjadi tim yang lebih baik, dia bahkan mengatakan bahwa keajaiban di dunia yang ada sekarang bisa tercipta bukan hanya dalam satu hari saja, jadi dia mengharapkan kesabaran dari para fans jika mendapati reputasinya mengecewakan untuk awal musim ini.

Sebenarnya, dari awal pertama Solskjaer mengambil peran manajer menggantikan Jose Mourinho, dia tampak meyakinkan, tak pernah kalah sekalipun, akan tetapi, banya yang beranggapan bahwa itu terjadi karena dia masih dalam status manajer sementara, dan ketika dia sudah mendapatkan peran manajer permanennya, dia mulai mengulah dan mendapatkan kekalahan tak terduga di beberapa laga.

Itu sedikit mengecewakan memang untuk mengetahui fakta tersebut, namun itu terjadi begitu saja, dan memulai awal baru di Liga Premier Inggris musim ini, dia bersikukuh bahwa dirinya sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk membentuk tim yang di rasanya akan menunjukkan hasil di akhir musim nanti.

Hanya saja, yang menjadi masalah sekarang ini ialah mengenai dirinya yang tak mendapatkan hasil bagus di setiap jadwal pertandingan awal bulan yang mereka lalui, memang benar setelah mendapatkan Harry Maguire, setidaknya mereka menang di laga pembukaan EPL, namun tidak tahu kenapa, tidak ada kekonsistenan yang bisa di tunjukkan oleh tim Setan Merah bentukannya tersebut.

“Semua keajaiban dunia yang anda tahu di dalam sejarah, itu bisa di kenal dan masuk ke dalam daftar sejarah menjadi kejaiban dunia bukan tanpa sebab, dan tentu saja, bukan dalam satu hari hal tersebut bisa terwujud dan di akui.

“Sama halnya dengan tim Man United yang saya bentuk ini, jika anda mengharapkan hasil, saya berharap anda bisa bersabar, saya juga bukannya dewa, dan saya berusaha keras untuk bisa mendapatkan hasil terbaik dari tim yang saya bentuk ini, saya percaya diri tim ini akan bisa berada di tingkatan yang berbeda kelak,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH