Solskjaer Ingin Tropi EPL | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 18 September 2019   |   08:24 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Solskjaer Inginkan Trophi EPL

Akhirnya, Manchester United menyodorkan juga kontrak permanen tiga tahun kepada Ole Gunnar Solskjaer, setelah menunggu sekian lama dan penilaian dilakukan berulang kali, manajer berdarah aslikan Norwegia sudah pasti mengambil bagian penting sebagai manajer sukses di musim mendatang.

Sudah banyak orang yang mengharapkan hal tersebut terjadi sebenarnya, dan akhirnya di kamis ini, Man United mengabulkan permohonan dari banyak orang mengenai Solskjaer yang di tunjuk sebagai manajer permanen sudah, dengan begini, semuanya berjalan lancar.

Setelah di tunjuk sebagai manajer permanen, Ole Gunnar Solskjaer telah terlebih dahulu mengatakan bahwa dirinya akan berusaha untuk menjadi sebuah gunung yang sulit untuk di daki dengan peran manajernya ini, dia akan berusaha keras untuk mencatatkan sejarah yang membuat orang terkesima dan sulit untuk melupakan namanya saat masih mengambil peran manajer ini.

Mantan manajer Molde telah memutuskan untuk mengangkat gelar juara Liga Premier Inggris sebagai tujuan pertamanya setelah di angkat sebagai manajer utama dan permanen mulai dari pertengahan musim ini, musim depan di akui olehnya sendiri akan menjadi musim yang penuh dengan tantangan dan cobaan.

Dan tentu saja, jika membahas mengenai kontrak permanennya, sudah banyak phak yang melihat kecocokannya dengan tim Manchester United, dia adalah yang paling pantas untuk posisi tersebut, sejak mengambil alih kursi manajer dari tangan Jose Mourinho, bisa dikatakan tim ini semakin membaik terus menerus, itu membuktikan bahwa semuanya berjalan dengan lancar berkat kepada pengaruh besarnya di dalam tim Setan Merah.

Dia bahkan memutar balikkan keadaan di Liga Champions saat meladeni tim PSG, sempat kalah di Old Trafford, namun saat meladeni mereka kembali di laga balik kandang, tim Man United berhasil menang tak terduga.

“Tujuan pertama saya ialah untuk mencoba mendatangkan trophi Liga Premier Inggris, saya bersungguh-sungguh untuk menargetkan hal tersebut, jadi, saya akan mencoba tantangan tersebut dan mewujudkannya di musim depan, meski sulit, saya sudah menetapkan pendirian saya, jadi pastinya saya akan mencapainya,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH