Solskjaer Inginkan Piala | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 20 June 2019   |   23:02 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Solskjaer Inginkan Piala

Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa tim Manhester United yang sedang berusaha untuk di bentuknya sekarang ini adalah tim juara, dia tidak mementingkan yang namanya peringkat empat besar saja, dengan kata lain, dia sudah melihat dan mencoba memparediksikan jauh ke depan mengenai kemungkinan bagi tim sekaliber Setan Merah untuk keluar sebagai juara daripada hanya tim sampingan saja.

Sudah dari dulu manajer berdarah aslikan Norwegia ini kenal dengan Man United, karena dia sendiri merupakan mantan pemain di dalamnya dan yang merupakan seorang legenda pula, dan mendapatkan kesempatan untuk memimpin tim hebat ini, dia percaya bahwa semuanya mungkin untuk terjadi di tangannya.

Namun, untuk musim ini, dia sama sekali tidak berpikiran untuk mencoba mendapatkan peringkat empat besar, dia lebih serius untuk mendapatkan trophi terlebih dahulu, setidaknya dari FA Cup dia ingin menunjukkan kepada fans bahwa dia lebih dari seorang manajer sementara.

Mauricio Pochettino sendiri yang sedang membangun tim Tottenham Hotspurs tampaknya tak berhasil dengan baik melaksanakan tugas mereka di pertemuan FA Cup sebelumnya menghadapi tim FA Cup, mereka kalah telak di sana berkat kepada beberapa pemain pentingnya yang cedera.

Namun, anda bisa mengatakan hal tersebut sebagai nasib yang kurang beruntung, Pochettino memang sedang di targetkan untuk di tunjuk oleh Man United sebagai manajer utama di musim mendatang, namun itu tetap saja harus menunggu Spurs untuk melepasnya.

Sedangkan yang ada di depan mata mereka sekarang tim Ole Gunnar Solskjaer, dia sudah berhasil membuat banyak penampilan bagus sejak pertama kali mengambil tugas manajer sementara dari tangan Jose Mourinho, dia mengenal benar apa yang bisa dilakukan mantan timnya ini.

Di saat dia masih bermain sepakbola untuk tim ini, dia berhasil membawa pulang 11 Piala, jadi dia takkan ragu sebagai seorang manajer untuk menunjukkan bahwa tim Man United masih kuat seperti saat masa kejayaannya, dia percaya hal tersebut bisa terjadi jika dia yang memegang kendali, lagipula, para pemain yang ada sekarang tidaklah buruk-buruk sekali.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH