Solskjaer Ingin Belanja | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 19 September 2019   |   01:08 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Solskjaer Ingin Belanja Lagi

Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa untuk sementara ini, tim bentukannya masih belum benar-benar stabil, yang diperlukannya sekarang ini ialah seorang pemimpin di baris tengah lapangan, dan jika memungkinkan, dia menginginkan pemain lini tengah yang didapatinya itu mendekati kemampuan kepemimpinan dari seorang Bryan Robson, dengan begitu, dia bisa benar-benar menunjukkan taktik permainannya bersama tim Manchester United yang di pimpinnya.

Tim Setan Merah ini hanya berhasil mendapati tempat di peringkat keenam papan klasemen EPL, dan tentu saja, mereka tidak bisa berharap banyak karena berakhir di posisi tersebut, gagal untuk ikut serta di dalam Liga Champions memunculkan lumayan banyak komentar mengenai Solskjaer yang tak begitu bagus di dalam menjalankan tugasnya, hanya di awal saja.

Sebenarnya, manajer Norwegia ini hanya mendapatkan status manajer sementara saat bersama tim Man United di musim awal, namun dia berhasil menunjukkan permainan yang bagus di setiap kesempatan yang ada, bahkan menghadapi tim PSG dan memenangkan pertandingan yang mustahil sanggup untuk dilakukannya.

Hanya saja, mendekati akhir musim, dia tak sering menang lagi, dan hanya mendapatkan dua kemenangan saja, dan itulah yang mengakibatkan mereka terjatuh dari peringkat empat besar, itu sedikit mengesalkan memang untuk mengetahui kenyataannya, namun, inilah adanya, mantan manajer Molde ini juga sudah mendapatkan kontrak tiga tahun untuk memimpin tim Manchester United, dan berarap saja, dirinya sanggup untuk meningkatkan mutu permainan dari tim Setan Merah.

Sementara ini, setidaknya sudah ada tiga wajah baru yang didapati oleh tim Setan Merah, mulai dari Daniel James kemudian juga Aaron Wan-Bissaka, dua pemain ini adalah yang muda-muda, dan yang terakhir itu ialah Harry Maguire salah satu pemain lini tengah bertahan dari tim Leicester City yang menunjukkan performa yang mengesankan di liga domestik maupun di liga Internasionalnya.

Meski sudah mendapatkan tiga pemain tambahan, Ole Gunnar Solskjaer masih belum puas, dia mengharapkan adanya penandatanganan baru di posisi lini tengah yang bisa memimpin, dengan begitu, dia baru bisa puas.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH