Solskjaer: Buang Pemain | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 26 April 2019   |   03:16 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Solskjaer: Buang Pemain Itu Sulit

Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa dirinya akan di hadapkan dengan keputusan yang sulit di musim panas nantinya, dia harus memilih nama pemain yang di rasanya tidak cocok untuk melanjutkan karir sepakbola mereka di dalam tim Manchester United, dengan kata lain, perubahan besar-besaran akan terjadi di musim depan di dalam tim Manchester United, hal tersebut sama sekali tidak mengherankan sebenarnya, karena manajer Norwegia sendiri merasa bahwa perubahan di dalam tim Setan Merah itu memang perlu untuk dilakukan.

Hanya saja, yang menjadi tantangannya itu ialah beberapa nama pemain yang di tanggungnya sekarang itu adalah pemain mahal, contohnya saja, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Paul Pogba dan bahkan Matteo Darmian dan Marcos Rojo, begitu juga halnya dengan Eric Bailly dan Antonio Valencia, masa depan tampaknya bisa tak jelas di musim depan, mereka mungkin saja sekarang ini tampak di perhitungkan di dalam tim utama, namun itu sama sekali tidak ada gunanya jika benar mereka tak bisa konsisten dengan permainan mereka.

Yang sudah pasti akan di keluarkan itu mungkin saja Juan Mata dan Ander Herrera, dengan kabar yang sudah cepat berhembus ke PSG mengenai hal tersebut, mereka sudah sesegera mungkin memproses tawaran yang di ajukan ke Manchester United, dan tentu saja, jika benar dia akan dibiarkan pergi, PSG akan dengan senang hati menampungnya.

Semua orang tentu saja penasaran dengan perubahan seperti apa yang akan di tunjukkan oleh Solskjaer untuk tim bentukannya ini di musim depan, dan yang jelasnya, mereka akan sibuk di bursa transfer pemain musim panas nanti, mereka sudah terlanjur menunjukkan kemungkinan itu dan menurut kepada manajer Norwegia sendiri, dia sebenarnya sulit untuk membuat keputusan yang mungkin akan mengubah sebagian besar permainan dari tim Setan Merah di musim depan.

“Perubahan selalu saja membutuhkan pengorbanan, dan dalam kasus Man United, kita harus mengorbankan pemain bintang, saya rasa akan sulit untuk benar-benar menentukan hal tersebut.

“Untuk menjadi manajer permanen di Old Trafford berarti harus menanggung tanggung jawab yang besar dan mengambil keputusan yang sulit, saya sudah bisa mengartikan hal tersebut dan saya akan mencoba melakukan yang terbaik,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH