Solskjaer: Barca Seram | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 June 2019   |   16:33 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Solskjaer: Barca Menyeramkan

Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa dirinya harus memuji dalang di balik kemenangan tim Barcelona pada babak perempat final Liga Champions kemarin malam, tim yang di asuh oleh manajer Norwegia ini tidak diberikan kesempatan untuk membalas serangan mereka tim elit dari Spanyol.

Malahan, Solskjaer berani mengatakan bahwa kemungkinan besar, tim sekaliber Barcelona itu akan sanggup untuk memenangkan gelar juara Liga Champions di musim ini, permainan mereka benar-benar sulit untuk di hadapi.

Terlebih lagi, selama ini, Valverde sengaja menyimpan Messi untuk tetap fit, dia hanya di biarkan bermain di mulai dari babak kedua pertandingan selama jadwal pertandingan Barcelona berlangsung, bukan karean dia anak emas, namun lebih kepada pengaruhnya akan lebih berarti di Liga Champions untuk tim Barcelona.

Manchester United tak berhasil menang di laga leg pertama, berlangsung di kandang Barcelona, Man United di kalahkan dengan skor 1-0, dan memasuki laga leg kedua kemarin malam, tim Setan Merah kembali di permalukan di kandang sendiri dengan skor 3-0, total agregat yang behasil didapati oleh tim Blaugrana itu ialah 4-0, sekaligus mereka memastikan tiket ke semi final.

Ole Gunnar Solskjaer percaya bahwa Barcelona akan sanggup memenangkan Liga Champions di musim ini, tidak ada hambatan lagi bagi mereka, dan terlebih lagi, di dalam daftar pemain cadangan, mereka masih memiliki talenta yang bagus, seperti Malcom dan juga Ousmane Dembele.

“Jika anda bertanya mengenai tim Barcelona, saya harus mengatakan bahwa mereka itu tim yang lengkap dan tidak ada celahnya, jadi kemungkinan besar mereka akan bisa memenangkan Liga Champions musim ini, Ernesto Valverde benar-benar membentuk tim yang bagus di sana.

“Di tambah lagi, dia berhasil memaksimalkan penggunaan dari seorang Lionel Messi, dia sering tak di turunkan di laga babak pertama pertandingan manapun, namun saat datangnya laga penting seperti yang ada di Liga Champions, dia di turunkan di mulai dari babak pertama, jadi persentase cederanya di La Liga sangatlah minim,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH