VAR Tak Bisa Di Ganggu | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 23 March 2019   |   22:07 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Solari: VAR Tak Bisa Di Ganggu

Santiago Solari mengakui bahwa mau tak mau, para manajer harus percaya kepada sistem VAR, dan meskipun terkadang merepotkan, dalam kasus pertandingan penting seperti yang ada di Liga Champions, terbukti bermanfaat, tim Real Madrid pada malam kemarin yang berkunjung ke kandang ajang di Johan Cruyff Arena berhasil memenangkan pertandingan malam itu dengan skor 2-1, membuktikan bahwa tim juara bertahan tiga Liga Champions tiga musim berturut ini masih memiliki peluang untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya dan bahkan untuk memenangkan kembali trophi besar Liga Champions lagi di musim ini, bukanlah hanya sekedar impian belaka.

Tim asuhan Solari sebenarnya sempat kebobolan terlebih dahulu oleh tim tuan rumah Ajax, namun berkat kepada Karim Benzema dan juga Marco Asensio, kesempatan untuk mengembalikkan kedudukan menjadi tampak jelas untuk mereka.

Ajax sebenarnya sempat mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan sebuah gol lagi, namun Dusan Tadic di saat sedang melakukan penyerangan tersebut, mendekati kiper Thibaut Courtois, jadi menurut kepada pengamatan dari wasit dan VAR sendiri, mereka mengambil keputusan bahwa itu adalah offside, dan lagipula, mereka harus dipercayai karena memiliki sistem VAR atau pemutar ulang video itu, sebagai manajer, Solari percaya bahwa menyalahkan wasit itu salah setelah mereka memutar ulang video dan mengambil kesimpulannya secara langsung.

“Anda takkan bisa menyalahkan wasit lagi sekarang, sekarang mereka menerapkan sistem VAR dan ketika sistem ini di jalankan, mereka memiliki orang belakang yang memutar video ulang, mereka memiliki sistem ini dan tentu saja, anda harus berharap bermain adil di sini.

“Menyalahkan wasit hanya akan menimbulkan masalah saja, saya tahu pasti akan hal tersebut, dan tentu saja, kemenangan kami di skor 2-1 tersebut menjelaskan semuanya, kami masih memiliki jiwa pemenang di dalam hati kami dan kami akan terus melangkah sampai ke babak final Liga Champions.

“Awalnya, kami memang menderita, namun pada akhirnya, kami berhasil mendapatkan sesuatu hal yang pasti di sana, memenangkan setidaknya dua gol tambahan dan menentukan kemenangan di laga tandang,” ungkap Santiago Solari.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH