Solari: Ramos Tak Sengaja | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   03:14 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Solari: Ramos Tak Sengaja

Santiago Solari mengungkapkan bahwa sebenarnya yang namanya kesengajaan dalam hal menyiku hidung lawan yang berdarah itu, tidak pernah terjadi, itu sebabnya manajer sementara tim Real Madrid ini mengungkapkan bahwa hal mengenai Sergio Ramos yang sekarang ini mendapatkan banyak komentar buruk dan kritikan pedas yang berkaitan dengan bek Viktoria Plzen yakni Milan Hazel, sebenarnya sama sekali tidak ada maksud kesengajaan di sana.

Pada saat itu, semua orang berdekatan dan jika terjadi pergerakkan sedikit dan tersenggol hidung dari tim lawan oleh Sergio Ramos, siapa yang menyangka hal tersebut akan terjadi, dan lagipula, bagi seorang bek, yang di perhatikan mereka itu ialah bolanya, jadi bagaimana mungkin bisa pas-pasan hidung dari pemain lawan datang dan sengaja untuk di siku ? itu sama sekali tidak logika.

“Jika saya yang menjadi Ramos, mungkin saja, saya takkan sengaja untuk melakukan hal tersebut juga, namanya juga sepakbola, siapa yang menyangka hal tersebut bisa terjadi, sepakbola selalu mengenai kontak badan dan yang namanya terkena sedikit pukulan atau apapun itu yang bersifat saling menyentuh tubuh masing-masing, bisa terjadi.

“Dan lagian, Sergio Ramos berposisikan sebagai bek, dia melakukan apa yang seharusnya di lakukan, untuk bertahan dan mencegah agar lawan tidak mencetak gol, dia mengusahakan yang terbaik di dalam menjalankan tugasnya.

“Jika benar dia bersalah, wasit sendiri sudah pasti memperingatkannya, tidak perlu sampai di peringatkan oleh orang lain, itu bisa terjadi kapan saja,” ungkap Santiago Solari.

Memang tidak sedikit komentar yang menyebutkan bahwa yang namanya Sergio Ramos melakukan pertahanan itu, selalu saja mengandalkan kekerasaan, dia tidak pernah menggunakan otaknya untuk berpikir terlebih dahulu efek dari apa yang dilakukannya itu.

Bahkan di final Liga Champions saat menghadapi Liverpool, dia pun tampak dengan sengaja menjatuhkan Mohamed Salah dan seperti menggeser bahunya, semua orang sudah lumayan tak senang dengan apa yang dilakukan oleh seorang Sergio Ramos, dan yang pastinya, hal tersebut juga berdampa kepada Real Madrid.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH