Solari Ingin Messi Main | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 20 June 2019   |   22:48 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Solari Ingin Messi Main

Santiago Solari meyakinkan rival kuat Real Madrid yang tidak asing lagi di kenal sebagai tim Barcelona untuk membiarkan Lionel Messi bermain di laga Copa del Rey mendatang, laga El Clasico tersebut akan memperlihat bahwa tim Los Blancos tidak selemah saat Julen Lopetegui yang memegang kendali sebagai manajer di dalam tim.

Pertemuan pertama dua tim ini di La Liga cukup mengkhawatirkan untuk tim Real Madrid, karena kehilangan Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane, permainan mereka di awal musim ini benar-benar sangatlah kacau, namun perlahan-lahan itu semua mulai berubah sejak yang mengambil alih kursi manajernya Santiago Solari.

Awalnya, dia hanya akan di kontrak sementara saja, namun ketika dia sudah berhasil membuktikan diri, presiden klub Real Madrid yakni Florentino Perez meyakinkan dirinya untuk memimpin dengan lebih baik lagi dengan sodoran kontrak permanen untuk di tanda tangani olehnya.

Di pertemuan terakhir Barcelona menghadapi Valencia, tidak banyak keuntungan berhasil mereka peroleh, meski sudah memainkan Lionel Messi di dalamnya, mereka hanya berhasil mengakhiri skor dengan hasil imbang 2-2.

Yang menjadi masalah bagi Barcelona itu ialah, usai pertandingan menghadapi Valencia, Messi di temukan menahan rasa sakit di bagian pahanya, dan itu sedikit mengganggu bagi Barcelona untuk meladeni tim Real Madrid pada kompetisi Copa del Rey mendatang, mereka akan kesulitan untuk bermain tanpa Messi di dalamnya.

Lagipula, Real Madrid yang sekarang benar-benar berbeda, mereka memiliki peluang yang lebih tinggi untuk mendapatkan kemenangan di El Clasico kali ini, dan atas alasan itu juga, Solari mempertanyakan mengenai Messi bisa atau tidaknya bermain di laga mendatang, karena itu mungkin akan menjadi salah satu alasan Solari ingin mempersiapkan timnya sematang mungkin untuk menundukkan tim Barca.

“Messi seharusnya tidak memungkinkan untuk ikut serta di dalam El Clasico mendatang, namun itu sama sekali tidak membuat kami ingin meremehkan mereka tim Barca, mereka selalu menjadi rival terkuat Real Madrid, jadi semua hal bisa terjadi, kami mengharapkannya untuk bisa ikut bertanding jadi pertandingannya akan seru juga tentunya.

“Untuk tim saya, saya percaya diri akan bisa mengalahkan Barcelona, karena sejauh ini, saya merasa bahwa tim ini sudah mulai mendapatkan kembali kepercayaan dirinya,” ungkap Santiago Solari.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH