Bale Memang Berpengaruh | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 20 May 2019   |   19:58 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Solari: Bale Memang Berpengaruh

Meski sudah berjuang keras, tim Real Madrid tampaknya masih kesulitan untuk bisa mendapatkan kemenangan dari laga kemarin malam, menghadapi tim Villarreal di kandang mereka mengakibatkan banyak hal tak terduga untuk terjadi.

Di babak pertama, tim Los Blancos yang di asuh oleh Santiago Solari sebenarnya sudah berhasil mengungguli pertandingan dengan skor 2-1, namun setelah di pertengahan pertandingan ditemukan Gareth Bale harus di paksa keluar karena cedera, mengakibatkan kemerosotan permainan dari tim tamu.

Siapa yang menyangka hal tersebut akan terjadi ? meskipun di dalam tim utama Real Madrid memiliki Isco maupun Karim Benzema, mereka tak bisa melakukan apapun untuk menambah gol karena sulitnya garis pertahanan dibuat oleh tim Villarreal.

Alhasil, Real Madrid kali ini membuka tahun baru 2019 dengan hasil imbang dan total satu poin saja di tambahkan ke dalam papan klasemen Divisi Primera, itu sama sekali tidak menguntungkan bagi Solari dan Real Madrid sendiri.

Semua orang tahu jikalau Bale berhasil membuat dampak yang berbeda sejauh ini di dalam tim, namun ketika menemukan dirinya cedera, itu benar-benar bisa dikatakan sebagai pukulan besar untuk Real Madrid, karena selama sisa musim ini tanpa dirinya, itu akan berakibat fatal.

Otomatis, di bursa transfer pemain musim dingin ini, Real Madrid harus berusaha keras untuk menemukan pengisi tempat di baris depan yang cocok, jika tidak, Santiago Solari akan menemukan masalah lainnya.

Banyak kandidat yang bisa mengisi tempat Bale memang, malahan sudah sering di kaitkan dari mulai musim panas ini, jadi tidak mengherankan jika nantinya pemain berpotensi dan mahal datang ke dalam tim Real Madrid, mereka sedang berusaha untuk bangkit setelah kepergian dari Zinedine Zidane dan juga Cristiano Ronaldo.

“Sungguh di sayangkan memang di dalam pertandingan tandang menghadapi tim Villarreal itu, kami menemukan keunggulan di babak pertama, namun memasuki babak kedua, semuanya serba berbeda, itu sedikit mengesalkan sebenarnya, namun itulah yang terjadi, di sepakbola, anda takkan pernah bisa menebak hasilnya,” ungkap Santiago Solari.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH