Sissoko Absen | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 June 2019   |   16:10 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sissoko Absen Hingga Akhir Musim

Mauricio Pochettino telah mengkonfirmasikan bahwasannya Moussa Sissoko kemungkinan besar takkan bisa lagi di turunkan ke dalam pertandingan penting di sisa musim ini, itu tampak jelas, setelah melihat tim Tottenham Hotspurs tak berhasil menang tanpanya di laga Liga Premier Inggris terakhir mereka menghadapi tim Manchester City.

Padahal, di Liga Champions, tim asuhan Poch masih sanggup untuk mengimbangi permainan dari tim asuhan Pep Guardiola, namun kali ini, dia tampak tak sanggup melakukan banyak hal tanpa pemain baris bertahan Prancis nya yang satu ini.

Sissoko di percayai mendapatkan cedera pangkal paha, itu sebabnya dia tak begitu bisa di andalkan di dalam tim utama Spurs sementara ini, itu sebabnya, Poch sudah terlebih dahulu mengkonfirmasikan bahwa kemungkinan besar saat meladeni tim Ajax nantinya di Liga Champions, Spurs takkan membawanya ikut bersama.

Untuk sementara ini, opsi yang dimiliki oleh Pochettino untuk mengisi posisi Sissoko itu hanyalah Harry Winks saja, namun tampaknya pesepakbola yang satu ini juga tak begitu meyakinkan, karena satu hari dia tampak baik-baik saja, dan setelahnya dia tampak buruk, masih belum bisa dipastikan mengenai posisi yang akan di tinggalkan Sissoko tersebut, tidak ada yang tahu hasil seperti apa yang mungkin akan di tunjukkan oleh pihak medis nantinya.

Namun yang pastinya, Sissoko takkan bisa di ikutkan lagi di sisa pertandingan yang ada untuk tim Spurs, termasuk di dalamnya laga penting di Liga Champions nantinya, apalagi yang akan menjadi lawan mereka itu adalah tim Ajax, tim yang penuh dengan kejutan di musim ini.

“Saya tidak tahu apakah akan bisa mengejutkan lawan kami tim Ajax di semi final Liga Champions nanti, karena kami tidak mendapatkan kekuatan penuh Spurs saat berkunjung ke kandang Ajax nantinya, saya rasa ini akan sulit.

“Sementara ini, kami akan menghadapi Brighton Hove Albion terlebih dahulu, saya rasa akan sulit menghadapi mereka tanpa kehadiran Sissoko, kami baru akan melihat nantinya seperti apa hasil yang akan keluar,” ungkap Mauricio Pochettino.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH