Sisa Musim Barca, Kacau | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   03:12 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sisa Musim Barca, Kacau

Meski berhasil memenangkan pertandingan La Liga menghadapi tim Sevilla di laga akhir pekan kemarin, Barcelona tampak kacau untuk sisa musim, lantaran mendapati pemain bintang mereka di baris depan yakni Lionel Messi mendapatkan cedera yang cukup serius di bagian lengannya.

Tentu saja, tidak ada yang pernah mengira hal tersebut akan bisa terjadi di pertengahan, mengingat kembali selama pertengahan musim itu sangatlah penting untuk di lalui, bahkan anda bisa mengatakan bahwa sejauh ini, semuanya tidak berjalan begitu lancar, apalagi ketika membahas mengenai pertahanan dari tim Barca selama beberapa pekan terakhir ini.

Dengan pertahanan yang rapuh di tambah kemudian dengan Lionel Messi yang mendapatkan cedera, memungkinkan tim ini untuk kesulitan saat melalui pertengahan musim sampai ke akhir musim nantinya.

Menghadapi Sevilla, Barca berhasil mengamankan tiga poin penuh dengan skor 4-2 yang di tutup di pertandingan tersebut, memang lumayan membaik untuk pertahanan tim tersebut, namun tetap saja Ernesto Valverde pastinya di tinggal kesulitan dengan cedera yang di alami oleh Messi sekarang.

El Clasico sudah dekat, menghadapi Real Madrid tanpa adanya Messi tampaknya akan menjadi kabar baik bagi tim asuhan Julen Lopetegui sekarang ini, Barcelona harus menghadapi masalah serius sekarang ini dengan tidak memiliki Messi di dalamnya, itu sudah jelas.

Meski begitu, Valverde sama sekali tidak mengeluh, dia percaya bahwa pemain baris depan lainnya yang ada di dalam tim Barcelona masih memiliki kemampuan yang memadai untuk mengisi tempat Messi sementara waktu ini.

Yang menjadi pemikirannya mungkin hanyalah mengenai Liga Champions, kompetisi tersebut akan sulit untuk di lalui tanpa adanya Lionel Messi di dalamnya, karena selama ini seperti yang anda tahu sendiri, dia memiliki bakat untuk membuat ancaman besar ke dalam baris pertahanan tim lawan, dan sekarang ini, itu sulit untuk dilakukan sebenarnya.

Jika tidak ada Messi, di baris depan masih ada Luis Suarez yang akan sanggup untuk memberikan ancaman intensif kepada lawan yang di jadwalkan untuk menghadapi Barcelona.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH