Terima Kasih Torres | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 21 January 2018   |   19:51 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Simeone: Terima Kasih Torres

Diego Simeone mengungkapkan bahwa ia harus berterima kasih kepada pemain cadangan di dalam pertandingan menghadapi Alaves, mereka berhasil memenangkan pertandingan yang seharusnya tidak bisa di menangkan pada laga tersebut, namun dengan memasukkan pemain cadangan di dalam pertengahan pertandingan, tim Atletico berhasil keluar dari masalah dan mendapatkan tiga poin dari laga yang berlangsung kemarin malam.

Tampak tidak ada peluang bagi tim ATM untuk menjebol gawang Alaves yang berhasil di tingkatkan pertahanan, Simeone mengakui hal tersebut, hanya saja, sejak di sisipkan masuk Fernando Torres ke dalam pertandingan, semuanya tampak berubah, gol semata wayang yang diproduksi olehnya berhasil memastikan tim asuhan Simeone untuk menang.

Manajer berdarah aslikan Argentina ini mengakui bahwa jika tidak adanya perubahan di pertengahan babak berjalannya pertandingan, mungkin mereka akan kesulitan untuk mendapatkan tiga poin dari lawan mereka, karena peluang untuk memproduksi gol dengan tim yang seadanya, tidak memungkinkan untuk mendapatkan gol.

Awalnya Simeone tidak begitu yakin ingin memasukkan Torres ke dalam pertandingan, mengingat kembali kebugarannya masih di pertanyakan setelah pernah mendapatkan masalah hampir mati di dalam lapangan pertandingan.

Namun itu semua berubah, pemikiran mengenai Torres yang tidak bugar itu semuanya sudah hilang dan Atletico Madrid bisa percaya seutuhnya kepadanya sekarang.

“Kami semua harus berterima kasih kepada Fernando Torres, berkat kepada bantuannya, kami berhasil mendapatkan tiga poin dari pertandingan menghadapi Alaves, itu memang diperlukan untuk terjadi, perubahan memang diperlukan di pertengahan pertandingan.

“Berkat kepada kemenangan ini, peringkat dua pun berhasil kami tempati, meski hanya bersifat semenara peringkat kedua yang sedang kami duduki di papan klasemen Divisi Primera, kami masih yakin bahwa tim Atletico akan berkembang jauh lebih baik lagi dan lagi,” ungkap Simeone.

Torres yang baru di masukkan di pertengahan pertandingan sendiri mengakui bahwa menghadapi pertahanan kuat dari tim Alaves memang sulit, mereka bukan tim yang bisa di pandang sebelah mata begitu saja, dan gol semata wayangnya itu bisa di kategorikan ke dalam keberuntungan.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH