Simeone Tantang Tim Atletico | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 26 September 2020   |   22:02 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Simeone Tantang Tim Atletico

Diego Simeone mengajak sekaligus menantang tim Atletico Madrid yang tengah di pimpinnya ini untuk menunjukkan kepada para pesaing di kompetisi yang ada di Spanyol bahwa mereka masih sanggup untuk bersaing meski dengan daftar cedera yang mengkhawatirkan.

Atletico sudah dipastikan jadwal pertandingan selanjutnya untuk menghadapi tim Granada di dalam kompetisi La Liga akhir pekan mendatang ini, dan tentu saja, setelah melihat kembali ke belakang dimana lima kekalahan di dapati oleh tim ATM, membuat Diego Simeone merasa bahwa sejak bergantinya tahun, tim Rojiblancos menjadi sedikit sial, kenapa begitu ? karena dalam lima pertandingan terakhir, mereka tak berhasil mengamankan satupun pertandingan.

Di lima laga tersebut, termasuk di dalamnya laga menghadapi tim Real Madrid yang bahkan berakhir dengan adu pinalti, pertemuan tersebut di kompetisi Supercopa de Espana, tidak hanya sampai di sana, saat menghadapi tim Cultural Leonesa di Copa del Rey juga, mereka mendapati kekalahan 2-1.

Tidak ada hal baik yang datang kepada mereka sejak bergantinya tahun, itu sedikit mengesalkan memang, namun begitulah adanya, yang lebih parahnya lagi, sekarang, tim Atletico Madrid terpaut 13 poin dari pemimpin klasemen Divisi Primera, dan tentu saja, jika ingin menyebut mereka favorit, itu sudah sedikit terlambat, mereka kesulitan untuk bisa memanjat naik sudah.

Di lain sisi juga, mereka sudah akan melangsungkan pertandingan Liga Champions menghadapi tim Liverpool juga, dengan sekian banyaknya keburukan dan kemerosotan yang di temukan Simeone, sebenarnya dia sama sekali tidak yakin mengenai musim ini akan berakhir bahagia.

Meski begitu, dia percaya bahwa untuk menantang para pemainnya sekarang adalah waktu yang tepat, yang sekarang sedang bertahan dan tidak sedang cedera, ini adalah waktu yang tepat untuk mencoba mendapatkan kembali pijakan dan semangat mereka, itulah yang di percayai oleh SImeone.

“Memang benar akhir-akhir ini kami tidak mendapatkan hari yang baik untuk dilewati, semuanya hari yang buruk, di setiap pertandingan yang berakhir dengan kekalahan itu, sudah lima kali, dan saya harap tim ini bisa berubah, itu sebabnya saya ingin menantang mereka,” ungkap Diego Simeone.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH