Simeone Tak Ambil Pusing | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 09 December 2019   |   20:42 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Simeone Tak Ambil Pusing Tentang Griezmann

Diego Simeone mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak berniat lagi untuk membahas mengenai pemain yang bukan lagi menjadi bagian di dalam timnya, hal tersebut termasuk Antoine Griezmann yang meskipun di hari-harinya bersama tim Atletico berhasil menjadi bintang, tetap saja, dia sama sekali tak tertarik dan berusaha menghindari pertanyaan seputar pemain baris depan Prancis.

Griezmann sekarang memang sudah berpindah haluan ke Barcelona, dirinya berhasil menarik perhatian dari tim Catalan sudah sejak lama, dan baru di musim panas ini dia berhasil mendapatkan tanda tangan kontrak permanennya, di tambah lagi, dia itu di transferkan dari Atletico Madrid dengan harga 120 juta mata uang Euro, sedangkan seharusnya harga yang di keluarkan itu sebesar 200 juta euro, itu sedikit mengejutkan memang membahas mengenai hal tersebut.

Namun, itulah yang terjadi, negosiasi sudah dilakukan dan Barca sudah memilikinya, hanya saja, terdapat beberapa pihak dari Atletico Madrid yang membahas mengenai Barca yang seharusnya berhutang sedikit banyaknya lagi dari klausal pelepasanj yang dilakukan.

Yang mengherankan di sini ialah disebutkan bahwa sebelum hari negosiasi dilakukan antara Barca dan Atletico, muncul kabar mengenai Antoine Griezmann yang membahas mengenai meminta komisi dari negosiasi transfer ini, jadi tentu saja harganya jadi di potong.

Sekarang, pemain baris depan Les Blues ini tidak lagi menjadi bagian di dalam tim Atletico Madrid, jadi tentu saja, Simeone tak ingin membahas mengenai dirinya, terlebih lagi, masih ada pertandingan yang menanti tim Atletico Madrid hari selanjutnya.

“Kami akan menghadapi tim Celta Vigo dan kami tak memiliki waktu untuk membahas mengenai hal yang tak penting, mengenai Griezmann anda bisa menanyakan kepada orang lain, saya tak bisa menjawab hal tersebut,” ungkap Diego Simeone.

Tentu saja, masih ada pemain lain yang berhasil menarik perhatian di dalam tim Atletico Madrid, kenapa tidak bagi media untuk menanyakan hal tersebut dan malahan menanyakan mengenai Antoine Griezmann yang tidak lagi menjadi bagian di dalam tim Atletico, Simeone merasa bahwa media salah tanya orang.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH