Simeone Fokus Ke CL | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 August 2017   |   22:01 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Simeone: Liga Champions Dulu Saja

Diego Simeone mengungkapkan bahwa jadwal pertandingan ke depan memang cukup padat, tapi ia mengatakan dengan tegas bahwa Atletico Madrid harus mencoba terlebih dahulu untuk bisa lolos ke babak perdelapan final di Liga Champions, setelah berhasil unggul di leg pertama, sudah saatnya untuk fokus dan menang lagi di leg kedua menghadapi tim Bayer Leverkusen.

Setelah pertandingan tersebut, ia baru bisa dengan lega memikirkan jadwal pertandingan La Liga menghadapi tim Sevilla, ia percaya timnya akan sanggup untuk bertahan di dua laga penting yang akan di jadwalkan untuk mereka ke depannya.

Alasan mengapa Simeone ingin lebih fokus di Liga Champions, lantaran karena di liga tersebut, semua hal bisa terjadi, ia percaya dengan hal tersebut setelah melihat pertandingan Barcelona menghadapi PSG, di leg pertama, mereka kalah tanpa gol, dengan hasil kalah telak 4-0, tapi setelah balik kandang, mereka berhasil merebut kemenangan dengan menghasilkan agregat 6-5.

Itu sebabnya, Simeone mengungkapkan bahwa jika tidak fokus dan lega begitu saja, tampaknya Atletco Madrid akan mendapatkan masalah, mereka sekarang sedang unggul memang berkat kepada kemenangan leg pertama, tapi tidak untuk leg kedua, masih menjadi misteri dan tentu saja, harus lebih di perhatikan.

“Sekarang ini, kami masih menempati peringkat ke empat di dalam papan klasemen La Liga, sulit memang untuk naik ke peringkat selanjutnya, malahan semakin was-was saja untuk jatuh ke peringkat kelima, karena jadwal pertandingan mendatang itu adalah menghadapi Sevilla, mereka mungkin akan menyulitkan kami.

“Akan tetapi, saya percaya itu masih bisa menunggu, saya lebih tertarik untuk fokus ke laga Liga Champions menghadapi Bayer Leverkusen, saya tidak berniat untuk meremehkan mereka atau bermain bertahan, setelah melihat pertandingan Barcelona, saya sadar bahwa saya perlu untuk fokus di laga tersebut guna untuk bisa lolos ke babak delapan besar.

“Di Liga Champions, semuanya bisa terjadi, anda tidak akan tahu lawan seperti apa yang akan bangkit setelah di jatuhkan di kandang kita, itu sebabnya saya perlu untuk lebih mengantisipasi laga Liga Champions mendatang, laga menghadapi Sevilla bisa menunggu saja,” ungkap Diego Simeone.(NW)

 

Komentar