Griezmann Butuh Motivasi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 11 December 2017   |   18:06 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Simeone: Griezmann Butuh Pemompa Semangat

Diego Simeone mengungkapkan bahwa Antoine Griezmann pemain baris depan tim Atletico Madrid sekarang ini sedang membutuhkan motivasi, itu sebabnya ia menyerukan kepada fans untuk menyorakkan namanya dengan lebih keras ketika ia hendak bertanding, setidaknya itu akan memompa sedikit motivasinya untuk bermain bagus.

Pemain baris depan berdarah aslikan Prancis ini memang sudah jarang mendapatkan gol di musim ini, bahkan setelah delapan pertandingan terakhir, ia masih belum sanggup mendapatkan bentuk permainan terbaiknya, ia terkesan lelah dan butuh refreshing.

Namun setidaknya dengan motivasi dari para fans, ia bisa berubah sedikit, itulah yang dipercayai benar oleh manajer berdarah aslikan Argentina ini.

Nama Griezmann, sekarang ini sedang di kaitkan dengan tim Manchester United dan kemungkinan ia akan minggat ke Old Trafford pada musim panas mendatang, hal tersebut juga bisa menjadi salah satu faktor pemain baris depan Les Blues bermain kurang bagus, hanya saja Diego Simeone lebih percaya bahwa ia sedang tertekan karena fans yang mencemoohnya akibat kekalahan yang di dapati oleh tim ATM saat menghadapi tim Real Madrid pada pekan lalu.

“Yang bisa saya simpulkan dari delapan pertandingan tanpa golnya ialah Griezmann tampaknya sedang tertekan, karena hal tersebut ia tidak bisa melakukan hal dengan benar, jika ia memang masih Griezmann yang saya kenal, maka yang ia butuhkan hanyalah dukungan, saya percaya para fans berpegang kendali penuh dalam motivasinya tersebut.

“Selama ini, ia selalu menjadi seseorang yang menanggung beban sendiri di baris depan, itu sebabnya saya senang dengan apa yang dilakukannya dan jika memungkinkan, saya ingin mempertahankannya, ia melakukan tugasnya dengan sangat baik sejauh ini.

“Saya tidak ingin kehilangan dia ataupun melihatnya tidak bersemanga seperti itu, saya menginginkan dia bermain bagus seperti biasanya dan untuk itulah saya mengharapkan para fans untuk bisa memompa kembali semangatnya, saya tidak berharap banyak dari para fans,” ungkap Diego Simeone.

Atletico Madrid harus mempersiapkan diri menghadapi tim AS Roma yang akan berkunjung ke Vicente Calderon di pertengahan minggu ini, tempat yang mereka tempat di Grup C Liga Champions mash rentan, itu sebabnya di sarankan bagi Simeone untuk bisa lekas mencari solusi atas masalah yang tengah mereka alami.(NW)

 

Komentar