Griezmann Bisa Lebih Baik | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 17 July 2018   |   05:04 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Simeone: Griezmann Bisa Lebih Baik

Diego Simeone mengungkapkan bahwa Antoine Griezmann pastinya akan bagus jika mendapatkan kesempatan bergabung ke tim yang bersifat menyerang, ia cocok di dalam bagian penyerangan dan mengharapkan pemain baris depan Prancis bisa mengejar mimpinnya kelak, dengan kata lain, manajer Argentina percaya bahwa untuk melepaskannya jika ada tawaran datang.

Griezmann sudah di kaitkan kuat bisa ke Man United ataupun ke Arsenal menurut kepada kabar terakhir, namun, mengingat kembali Atletico Madrid mendapatkan masalah dengan peraturan FIFA mengenai peraturan penggunaan anggaran untuk mendatangkan pemain, mereka mendapatkan sanski untuk tidak bisa mengeluarkan pemain dan juga tidak bisa mendatangkan pemain selama satu musim, dan jika sudah selesai sanksi tersebut berjalan, tentu saja ia bisa mendapatkan kembali apa yang di inginkannya.

Lantaran tidak sesuai dengan rencananya, di musim ini, Griezmann masih di Ateltico Madrid dan tidak menemukan bentuk permainan yang bagus seperti biasanya, ia tampak tersiksa di sana dan di harapkan untuk bisa pindah secepatnya.

Sejauh ini, Griezmann setidaknya sudah berhasil memproduksi kurang lebih 90 gol dari total penampilannya sebanyak 178 kali untuk tim Atletico, itu sebabnya Diego Simeone merasa bahwa anak muda yang satu ini sudah cukup membantu tim Atletico, ia bisa pergi kemanapun yang dia mau.

“Saya percaya bahwa Griezmann itu pemain yang cocok di bagian ofensif, jadi jika ia mendapatkan tawaran bergabung di tim yang bersifat ofensif lebih kuat, itu akan memberikannya hal yang lebih bagus lagi.

“Sebagai pelatih mereka, saya tahu apa yang mereka bisa lakukan lebih baik dan saya merasa ia bisa melakukannya dengan baik jika benar ia bisa bermain di tim yang tingkat penyerangannya lebih baik dari Atletico.

“Ia ingin pergi dan saya tidak akan menghentikannya, itu pasti, dan yang pastinya, selama ini saya sudah melihatnya bertumbuh, saya meyakini bahwa ia bisa menjalankan perannya lebih baik lagi dan lagi jika ia bisa mendapatkan tim yang lebih bagus dalam hal penyerangan, itu akan bagus untuk dirinya,” ungkap Diego Simeone.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH