Atletico Butuh Griezmann | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 December 2018   |   03:11 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Simeone: Atletico Memang Butuh Griezmann

Diego Simeone mengakui tidak tahu akan jadi seperti apa tim Atletico Madrid jika kehilangan Antoine Griezmann, pemain baris depan Prancis ini menunjukkan penampilan yang luar biasa mengesankan di laga terakhir mereka menghadapi tim Rayo Vallecano, gol semata wayang dari pemain internasional Les Blues ini berhasil memantapkan tiga poin untuk di tambahkan ke dalam papan klasemen Divisi Primera di musim pembukaan ini.

Hanya saja, setelah memproduksi gol, Simeone memutuskan untuk mengeluarkannya dari lapangan dan menggantikannya dengan pemain lainnya, mulai dari sana juga, mereka sempat mendapatkan masalah dan tentu saja, gawang mereka sempat terancam.

Di samping itu juga, mereka sudah mendatangkan Thomas Lemar di bursa transfer pemain musim panas ini, dan sejauh ini, pemain lini tengah dari AS Monaco ini berhasil menunjukkan permainan yang mengesankan pula, tanpa adanya Griezmann di dalam tim selama beberapa saat mendekati akhir pertanadingan, Lemar juga berhasil mengatasi masalah yang sempat muncul mengenai ancaman yang diberikan oleh pihak tim lawan.

Dari pertandingan 1-0 menghadapi Rayo Vallecano, manajer Argentina percaya bahwa pemain baris depan memang dibutuhkan untuk tim Atletico Madrid, dia bisa membuat penampilan yang lebih baik lagi dan lagi mulai dari sekarang.

“Di 10 menit terakhir dalam pertandingan tersebut, saya merasa bahwa jika kami silap selangkah saja, itu akan menimbulkan bencana bagi kami, itu sudah jelas.

“Saya harus mengakui bahwa tanpa adanya gol dari Antoine Griezmann, akan sulit bagi kami tim Atletico Madrid untuk bisa mendapatkan tiga poin dari lawan kami.

“Kami menang, namun di lain pihak, saya merasa bahwa tim Atletico Madrid terlalu bergantung kepada mereka,” ungkap Diego Simeone.

Thomas Lemar juga di percayai sebagai pendukung yang bagus di baris depan untuk Antoine Griezmann, itu sebabnya Simeone menginginkan permainan yang lebih bagus lagi untuk bisa di tampilkan oleh kombinasi dua orang itu, Lemar juga dipercayai baru datang ke Spanyol di musim panas ini, dan sejak saat itu, dia berusaha keras untuk bisa membuat penampilan yang bisa membuat tim Atletico Madrid lebih baik dari sebelumnya.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH