ACM Akan Berkembang Pesat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 December 2017   |   04:42 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Silva Pastikan AC Milan Berjaya Musim Ini

Andre Silva mengakui bahwa tim AC Milan yang akan di perkuatnya di musim mendatang, dipastikannya akan sanggup untuk mengamankan gelar juara Liga Serie A Italia, merebut gelar juara Scudetto yang telah di amankan selama enam musim berturut dari tangan tim yang di kenal dengan julukan The Old Lady tersebut.

AC Milan disebutkan berhasil mendapatkan jackpot, setelah berhasil mendapatkan tanda tangan kontrak dari pemain baris depan yang disebutkan Cristiano Ronaldo sendiri sebagai penerusnya di dalam timnas Portugal, Silva yang sebelumnya memperkuat tim Porto ini disebutkan di datangkan ke Italia dengan harga pantas sebesar 38 juta mata uang Euro.

Selain Silva, ACM juga berhasil mendapatkan pemain lainnya seperti Mateo Musacchio, kemudian juga Ricardo Rodriguez, dan yang terakhir ialah Franck Kessie, beberapa nama yang didatangkan tersebut dipercayai akan sanggup untuk melakukan perubahan besar-besaran di dalam tim AC Milan yang sekarang ini memang membutuhkan lumayan banyak perombakan.

“Pada akhirnya, saya memilih Milan, di sini saya percaya akan ada hal hebat yang bisa di tampilkan oleh tim ini, mereka memiliki sejarah yang lumayan mengesankan, itu sebabnya juga saya tertarik untuk mendapatkan kontrak di sini.

“Untuk bisa datang ke sini, tentu saja merupakan pilihan saya sendiri dan saya percaya dengan manajer dan rekan satu tim baru saya, gelar Scudetto bisa kami amankan, kami memiliki target untuk merebut gelar tersebut dari tangan Juventus,” ungkap Andre Silva.

Prestasi Silva bersama timnas Portugal lumayan mengesankan di usianya yang ke 21 sekarang ini, sudah tujuh gol ia produksi bersama Portugal sekarang, sedangkan saat bersama Porto di musim lalu, ia berhasil mengamankan total 21 gol dari seluruh 41 penampilan yang di ikutinya.

AC Milan hanya berhasil menempati peringkat keenam papan klasemen Liga Serie A Italia di musim lalu, dan untuk bisa ikut serta di dalam kualifikasi Liga Champions, mereka harus setidaknya mencoba naik peringkat ke empat besar, itu merupakan tugas yang lumayan sulit sebenarnya.(NW)

 

Komentar