Neymar Akan Kembali | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 26 April 2018   |   22:31 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Silva: Neymar Akan Kembali

Thiago Silva mendapatkan kabar dari Neymar bahwa pemain baris depan Brazil memiliki kemungkinan besar untuk bisa kembali tampil kembali mengenakan seragam kesebelasan tim Paris Saint Germain saat melangsungkan pertandingan Coupe de France yang akan berlangsung beberapa bulan mendatang.

Pindah ke PSG tampaknya memang merupakan tantangan bagi seorang Neymar, di samping harganya yang mahal, banyak pemain lawan yang hendak memusuhinya dan membuatnya mendapatkan cedera yang parah, salah satunya ialah saat ia mendapatkan benturan keras di tulang rusaknya, namun yang menjadi masalah sekarang ialah saat kakinya terkilir keras dan harus menjalani operasi di bagian pergelangan kakinya, ia masih dalam masa penyembuhan memang, akan tetapi jika tidak diberikan izin, ia mungkin takkan di turunkan oleh Unai Emery.

PSG sudah menganggapnya sebagai aset yang berharga, itu sebabnya sulit untuk membiarkannya ceroboh lagi di dalam lapangan, meski dia memiliki kemampuan yang mengesankan, untuk menjaganya tetap utuh adalah hal yang terbaik menurut mereka.

Coupe de France sekarang ini sudah mencapai semi final dan lawan mereka selanjutnya di dalam kompetisi tersebut adalah Caen, dan telah dijadwalkan pasti pertandingan tersebut akan berlangsung di tanggal 14 April mendatang, mengetahui hal tersebut, tentu saja Silva senang untuk bisa mendapatkan kembali rekan sebangsanya tampil di baris depan.

Sejak terakhir kali pertandingan menghadapi Marseille Neymar tak tampak, Silva mengharapkan setiap harinya yang berlalu akan bisa di ingat oleh Neymar sebagai pelajaran, karena terkadang, ia harus bisa menjaga dirinya sendiri.

“Masih ada beberapa bulan lagi Coupe de France, dan Neymar sudah memberitahukan kepada saya bahwa ia akan tampil di laga tersebut, ia sudah berjanji, kami sebagai rekan satu timnya mengharapkan dirinya bisa kembali utuh dan bermain seperti biasanya, tentu saja, kami mengharapkan masa rehabilitasnya bisa di laluinya dengan cepat.

“Melihatnya jatuh dan tidak bisa bangkit untuk sementara ini benar-benar menyiksa kami, namun itu lah yang membuatnya kuat, karena sebelumnya juga ia sudah jatuh beberapa kali,” ungkap Thiago Silva.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH