Mbappe Dilema | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   12:42 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Silva: Mbappe Juga Pastinya Lagi Dilema

Bernando Silva sekarang ini sudah menjadi bagian penting di dalam tim Manchester City, awalnya ia juga tidak percaya bahwa ia tidak melanjutkan lagi karir sepakbolanya di Ligue 1 Prancis, sekarang ia melihat Kylian Mbappe yang juga tampaknya sedikit dilema mengenai masa depannya yang mungkin akan segera berakhir bersama tim AS Monaco.

Silva akhirnya berganti seragam dari AS Monaco ke Manchester City, setelah disebutkan laporan pasti dari City yang berhasil menutup kesepakatan mendatangkan lini tengah Portugal dengan harga transfer sebesar 43 juta mata uang Poundsterling.

Setelah Silva, kemungkinan besar lainnya yang mungkin akan keluar dari tim Monaco ialah Kylian Mbappe yang berhasil menarik perhatian dunia setelah musim yang mengesankan di suguhkan olehnya, itu sebabnya, Leonardo Jardim tampak pusing kepala sudah melihat beberapa pemain muda berbakatnya harus di pinang oleh klub lainnya, setelah musim yang cukup mengesankan di wujudkan, ia harus kehilangan pemain bagus yang membuat pondasi dari tim AS Monaco ke level yang berbeda di musim ini.

Bernando Silva sendiri mengaku dirinya tidak menyangka-nyangka dirinya akan mendapatkan tawaran yang sulit di tolak dari Manchester City, namun memang benar bahwa prestasinya bersama tim ini cukup meyakinkan, ia menjadi playmaker yang mengakibatkan lawan sedikit tergoyah sebenarnya di dalam melakukan penyerangan, itu sebabnya ia mendapatkan perhatian dari tim The Citizens.

Mengingatkan hal tersebut, Silva percaya bahwa Kylian Mbappe pada akhirnya akan minggat juga dari Stade Louis II, ia percaya kemampuannya tersebut bisa di kembang jauh lebih baik di tim lain.

“Untuk mengatakan yang sejujurnya, saya sendiri tidak begitu yakin awalnya akan meninggalkan tim AS Monaco ataukah tidak, tapi setelah dipikir-pikir, memang lebih meninggalkan tim tersebut, karena tawaran yang datang tidak akan sering datang.

“Apalagi Kylian Mbappe, di musim ini, ia berhasil menyuguhkan sesuatu hal yang menarik, dan ia juga masih muda, saya percaya sekarang ini ia tengah dilema, ia masih tidak tahu akan menetap ataukah tinggal di sana,” ungkap Bernando Silva.(NW)

 

Komentar