Coutinho Bergabung Ke PSG | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 11 December 2017   |   18:07 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Silva Harapkan Coutinho Bergabung Ke PSG

Terakhir kali disebutkan, mungkin saja Philippe Coutinho akan bergabung ke Barcelona, namun ada kabar terbaru lagi, pemain lini tengah berdarah aslikan Brazil ini kemungkinan besar bisa ikut bergabung dengan rekan senegaranya yakni Neymar dan Thiago Silva di Paris Saint Germain, meski hanya berupa kabar burung saja, hal ini bisa saja terjadi mengingat kembali tim ibukota Prancis yang sanggup menghalalkan segalanya untuk bisa mendapatkan pemain yang bagus.

Di musim panas ini saja PSG sudah berhasil memecahkan rekor transfer dunia dengan mendatangkan Neymar dengan harga yang tinggi yakni 222 juta mata uang Euro, bahkan menambahkan Kylian Mbappe ke dalamnya dengan harga transfer 180 juta mata uang Euro pula.

Barcelona memang sudah jelas disebutkan menginginkan Coutinho, namun jika benar PSG tertarik, mereka akan berani bersaing dengan tim Catalan.

Hanya saja, Liverpool kemungkinan besar baru akan berani melepasnya pada musim panas 2018 mendatang, tidak di bulan Januari 2018 nanti.

“Saya hanya melakukan pembicaraan sedikit dengan Coutinho, itu adalah keputusannya pada akhirnya, jika ia memberikan kami kejutan di akhir musim nanti dengan bergabung ke PSG, itu akan menyenangkan mendapatkan satu lagi tambahan pemain bagus untuk tim Paris,” ungkap Thiago Silva.

Sebenarnya, Thiago Silva juga memegang peran yang tinggi untuk mendatangkan Neymar, kapten tim PSG juga pernah mengundang Neymar untuk datang sebelumnya, jadi ia berharap Coutinho bisa mengikuti jejak Neymar juga, dan tidak ada salahnya bergabung ke tim yang sama, lagipula, mereka sama-sama pesepakbola berdarah aslikan Brazil.

“Saya hanya berharap ia bisa mengambil keputusan yang baik, saya tidak benar-benar menyuruhnya, setidaknya di PSG ada harapan, itu sebabnya saya akan sangat senang jika ia bisa bergabung ke sini,” tambah Thiago Silva.

Paris Saint Germain berhasil menaikkan peringkat mereka di awal musim ini dengan sangat baik, mereka membuktikan perubahan besar di kesempatan kali ini dan itu bukan main-main, tim asuhan Unai Emery tampak benar-benar mengancam banyak tim di seluruh Eropa.(NW)

 

Komentar