Foden Berbakat, Dia Akan Cocok | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 September 2020   |   20:46 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Silva: Foden Berbakat, Dia Akan Cocok

David Silva mengungkapkan bahwa Phil Foden sudah berada di tangan yang tepat, dia bersama tim Manchester City dan tentu saja, tim The Citizens tahu cara menggunakannya dengan maksimal, di lain sisi juga, pemain lini tengah Spanyol merasa bahwa Foden akan menjadi seorang pewaris tempatnya yang cocok menurut pengakuan dari SIlva sendiri, karena dia melihat anak muda ini berbakat dari banyak faktor, jadi, tentu saja tidak ada salahnya bagi Guardiola untuk memberinya kesempatan mengisi tempat Silva di kemudian hari.

Sebelumnya, sudah di bahas oleh Pep Guardiola mengenai dirinya yang tak akan mendatangkan pemain di posisi lini tengah menggantikan tempat David Silva, lagian, masih banyak pemain lini tengah pilihan mereka, jadi tak ada alasan untuk mendatangkan pemain baru di musim panas nantinya.

Silva memang sudah bertekad bulat untuk tidak lagi mengambil kontrak baru bersama tim City, dia merasa sudah cukup tua untuk bersaing ketat di Liga Premier Inggris, jadi tentu saja, dia mungkin akan pindah ke liga yang jauh lebih tenang daripada yang persaingan ketatnya seperti di Liga Premier Inggris.

Sekarang, Silva sudah memasuki usianya yang ke 34, meski begitu, dia sama sekali tidak menyesali kepindahannya ke City selama ini, karena bersama tim ini, dia sudah mencatatkan prestasi yang lumayan bagus dan tentu saja, Pep Guardiola sendiri bahkan memujinya selama ini untuk kontribusi besarnya itu.

Memang di sayangkan untuk melihatnya minggat di usianya yang ke 34, sebenarnya dia masih bisa berjuang dan membantu tim City di posisi lini tengahnya itu setidaknya untuk satu tahun ke depan lagi, namun itu sudah menjadi keputusan Silva, jadi tak akan ada yang menahannya.

Sembari merenung mengenai pensiunnya dia sebagai pemain lini tengah City, dia memahami situasi kehilangan dari City dan mengungkapkan nama Phil Foden sebagai pewaris yang cocok, dia masih muda dan berbakat, untuk itulah City perlu mengasahnya ke tingkat yang berbeda, kurang lebih Foden mungkin akan seperti Silva nantinya.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH