De Bruyne Tak Egois | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:44 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Silva: De Bruyne Tak Egois

Bernando Silva mengakui bahwa rekan satu timnya yang baru di Manchester City, yakni Kevin De Bruyne, benar-benar diakui kemampuan bermainnya di baris tengah lapangan, ia bisa melakukan banyak hal untuk bisa memaksimalkan penyerangan dari tim The Citizens, ia bisa disebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Winger berdarah aslikan Belgia yang satu ini telah bisa disebut sebagai seorang support yang bagus di dalam melaksanakan penyerangan ke daerah pertahanan lawan, ia membuat semuanya terasa mudah untuk bisa mengamankan gol.

Kevin de Bruyne bukan sosok pemain yang egois, ia tidak akan memproduksi gol jika tidak ada kesempatan untuknya melakukannya, jika ia melihat rekannya yang lain memiliki posisi yang lebih besar tingkat mengamankannya golnya, ia akan mengumpan, ia tidak akan segan-segan melakukannya, malahan ia bersyukur jika rekannya bisa memproduksi gol, ia memprioritaskan kemenangan tim daripada kemenangan individual, itulah yang membuatnya menjadi salah satu Winger yang patut untuk di hargai dan diberikan pujian.

Sejak didatangkan ke Etihad pada tahun 2015 dengan harga yang disebutkan sebesar 55 juta mata uang Poundsterling dari Stamford Bridge, De Bruyne berhasil terus menerus bermain di dalam tim utama City, ia memberikan hal yang kebanyakan orang tak bisa melakukannya di baris depan yakni tidak bermain dengan egois.

Salah satu bukti nyata ialah di laga menghadapi Stoke City di akhir pekan, tim asuhan Pep Guardiola berhasil menang telak 7-2 di laga tersebut, dan bagi Bernando Silva, skor tersebut bisa di dapati mereka berkat kepada cara bermain dari seorang Kevin de Bruyne.

“Ia bisa memproduksi gol dan juga bisa mengumpan, dan yang membuatnya menjadi seorang pemain yang langka ialah ia tidak bermain dengan egois, ia akan sangat senang untuk melihat rekannya memproduksi gol jika memang itu yang dibutuhkan.

“Ia tidak mementingkan diri sendiri dan lebih mementingkan kemenangan tim, itulah yang membuatnya memotivasi kebanyakan orang di dalam timnya, saya senang untuk datang ke sini, senang rasanya bisa bermain di tim yang sama dengan dirinya,” ungkap Bernando Silva.(NW)

 

Komentar