Silva: City Beruntung | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 19 October 2019   |   17:16 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Silva: City Beruntung

Bernardo Silva mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak mempermasalahkan tekel keras yang dilakukan oleh Willy Boly yang di kenal sebagai salah satu pemain baris bertahan dari tim Wolves, lagipula, tekelan keras tersebut sudah diberikan kartu merah tanda peringatan keras terhadap tim Wolves di laga tersebut, jadi tidak ada hal yang perlu di permasalahkan lagi.

Baru berselang waktu 19 menit, pemain baris bertahan Wolves yang berdarah aslikan Prancis itu sudah harus di keluarkan dari lapangan pertandingan akibat dari tekel keras yang dilakukannya tersebut, alhasil, tim Manchester City berhasil unggul telak di laga tersebut dan memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 tanpa kebobolan.

Tentu saja, hal tersebut sama sekali tidak di duga-duga dari pemain baris tengah Portugal, dia percaya bahwa tekelan tersebut memang keras, dan setelah usai pertandingan, dia juga tak mengharapkan permintaan maaf dari pemain baris bertahan Wolves tersebut, karena wasit yang bertanggung jawab sudah menyelesaikan apa yang harusnya terjadi.

“Tekelan yang dilajukan oleh Bolly memang termasuk tekelan keras, namun saya harus mengatakan bahwa saya tidak terluka parah sekali, wasit sudah melakukan hal yang seharusnya dan mengambil keputusan untuk memberikan kartu merah kepadanya, jadi, saya rasa tidak ada masalah setelah sampai di tahap tersebut.

“Usai pertandingan, Bolly menyamperin saya dan meminta maaf, dia mengungkapkan bahwa dia sama sekali tidak sengaja untuk melakukan hal tersebut, dan tentu saja, saya memaafkannya, itu sama sekali tidak masalah, dan lagian, di dalam dunia sepakbola, yang namanya hal-hal tak terduga seperti yang dilakukan oleh Bolly bisa saja terjadi,” ungkap Bernando Silva.

Setelah Wolves hanya bermain dengan 10 pemain saja, tim asuhan Pep Guardiola berhasil mengubrak-abrik pertahanan daripada tim Wolves, itu menjelaskan semuanya, dengan hanya 11 pemain saja, tim lain akan sulit untuk mengalahkan tim The Citizens, apalagi dengan 10 pemain di dalam satu tim, itu akan menjadi hal yang memudahkan untuk mereka.

Padahal, sudah banyak tim kelas berat yang sulit untuk menjatuhkan tim Wolves, namun City beruntung untuk sanggup mengalahkan mereka dan mengambil handicap dengan hanya menghadapi 10 pemain saja.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH