Adakah Pengganti CR7 ? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 16 August 2018   |   22:26 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Silva: Adakah Pengganti CR7 ?

Bernando Silva mengungkapkan bahwa bagaimana jadinya nanti jika Cristiano Ronaldo tidak lagi mengambil bagian penting di dalam timnas Portugal, dia bahkan tidak tahu apakah tingkatan penyerangan mereka bisa sekuat sekarang ini.

Setelah berhasil mengamankan gelar juara Euro 2016, Cristiano Ronaldo sering sekali disebut sebagai pahlawan bagi negaranya Portugal, dan menurut kepada pandangn Silva sendiri rekan satu timnasnya, dia merasa bahwa sosok pemain baris depan Real Madrid ini tidak hanya sekedar seorang kapten ataupun seorang striker biasa, dia seseorang yang bisa membawa tim yang diperkuatnya ke tingkat yang berbeda, dan itulah yang membuatnya menjadi seseorang yang layak untuk di ikuti.

Namun, Ronaldo tidak muda lagi, dia mungkin sudah akan mengambil waktu pensiunnya kelak, dan mengetahui hal tersebut, Silva sudah terlebih dahulu membahas mengenai kemungkinan bagi timnas Portugal untuk turun tingkatan permainannya, Silva berharap bisa mendapatkan pemain penerusnya kelak.

“Saya tidak tahu bagaimana jadinya nanti jika Cristiano Ronaldo memutuskan untuk mengundurkan diri, itu akan sulit pastinya, hanya saja, saya berharap bisa melihatnya bermain di saat-saat terakhir dan dapat memenangkan sesuatu lagi seperti yang dilakukannya di Euro 2016.

“Dia sudah bisa disebut sebagai seorang legendaris dari tim Portugal sekarang, banyak orang yang sudah mengakuinya, tentu saja, itu merupakan momen yang berharga untuk di ingat terutama oleh bangsa Portugal, kami benar-benar mendapatkan dirinya di generasi kami.

“Hanya saja, waktunya bisa dikatakan sudah hampir selesai bersama tim nasional Portugal, sudah ada tanda-tanda darinya untuk mengundurkan diri, tidak tahu berapa lama lagi kesempatan bagi kami untuk bisa bermain bersama dirinya.

“Ronaldo adalah yang terbaik di Portugal, dan ketika dia pergi nanti, saya tidak tahu apa akan ada penerus, kami hanya berharap akan ada nantinya,” ungkap Bernando Silva.

Meskipun banyak spekulasi yang mengatakan bahwa impian dari seorang Cristiano Ronaldo sudah tercapai di Euro 2016, tetap saja, tidak tampak adanya penurunan performa dari pemain baris depan Real Madrid ini, itu sebabnya Silva mengaku tidak bisa berhenti untuk memuji CR7.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH