Siku Ramos Tak Salah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:42 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Siku Ramos Tak Pernah Salah

Sebenarnya, seluruh dunia sudah tahu bahwa Sergio Ramos adalah sosok pemain baris bertahan yang kotor di dalam menjalankan tugasnya, dia takkan segan-segan menggunakan cara licik untuk menjatuhkan lawannya, sebaik apapun lawannya itu, dia akan bisa menjatuhkannya dan tidak mendapatkan kartu merah ataupun kuning, itu sudah memang ada di dalam dirinya.

Hanya saja, yang mengherankan di sini ialah dia lebih sering menggunakan cara liciknya itu di laga besar seperti misalkan saja di kompetisi Liga Champions, ketika dibutuhkan kemampuan untuk menjatuhkan lawan tanpa mendapatkan kartu peringatan dari wasit, itu akan dilakukannya sesegera mungkin.

Jika mengingat kembali kompetisi final Liga Champions musim lalu, tentu saja semua orang tahu bahwa Liverpool sebagai tim underdog, berhasil masuk ke final dan di laga tersebut, karena khawatir dengan kehadiran dari Mohamed Salah, dengan sengajanya Sergio Ramos menjatuhkan Mo Salah dan tanpa di sadari bahu dari pemain baris depan Mesir sudah tergeser hingga mengakibatkannya melewatkan kesempatan untuk bertanding di final bersama tim The Reds.

Hebatnya ialah, dia tak mendapatkan kartu kuning ataupun merah, dan usai pertandingan, banyak yang menyatakan bahwa dirinya bersalah dan hendak menghukumnya, namun dia membela dirinya sendiri, bahkan menggunakan pengacara di dalam kasusnya ini.

Aksi liciknya seperti tak pernah kembali kepadanya, bahkan bisa dikatakan sudah banyak yang membenci aksinya itu, dia bukan bermain sepakbola, namun berkelahi, itu jelas terlihat.

Dalam kasus di liga Champions babak penyisihan kali ini, salah satu pemain baris bertahan tim tersebut yakni Milan Havel, mendapatkan hidungnya berlumuran darah ketika mencoba menjaga seorang Sergio Ramos, apa yang dilakukan oleh siku dari Ramos ke arah hidung Havel benar-benar terlihat jelas, namun dia menyangkal hal tersebut dilakukan dengan sengaja.

Kapten tim Real Madrid selalu saja seperti itu, dan sampai sejauh ini, dia masih belum mendapatkan ganjarannya, cepat atau lambat, dia mungkin akan mendapatkannya, dan banyak yang mendoakan baginya untuk mendapatkan cedera yang lebih serius dari kebanyakan pesepakbola yang sudah di jatuhkannya dengan cara yang licik.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH