Sigurdsson ke Everton | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 December 2017   |   04:30 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sigurdsson Sah Sudah Jadi Milik Everton

Gylfi Sigurdsson disebutkan telah diamankan kontraknya oleh tim Everton, dengan harga yang sanggup mereka bayar sebesar 45 juta mata uang Poundsterling, menjadikan lini tengah yang satu ini salah satu penandantanganan termahal yang pernah di belanjakan oleh tim The Toffees.

Lini tengah berdarah aslikan Islandia ini di datangkan dari Swansea City dengan tujuan yang baik yakni untuk memperkeras pertahanan daripada tim Everton, mereka telah mendapatkan Rooney yang sanggup menyelesaikan tugasnya dengan baik di baris depan, jadi mereka butuh pemain yang bisa membantu pertahanan, dan target yang mereka dapatkan itu ialah lini tengah yang sudah berusiakan 27 tahun dab berpengalaman ini.

Ia sudah mendaratkan pena di atas kontrak baru juga, dengan lima tahun masa tugasnya yang sudah di haruskan untuk di jalani mulai dari sekarang, di percayai oleh Koeman akan ada hal bagus yang bisa di petik dari tim Everton pada kesempatan musim ini.

Everton juga sebenarnya sudah lama menginginkan Sigurdsson, hanya saja di tahun lalu, tim Swansea City lebih dahulu memenangkan perlombaan mendapatkan dirinya, dan sekarang, ketika sudah mendapatkannya, mereka puas dan percaya akan bisa menggunakannya ke tingkat yang lebih maksimal daripada yang bisa dilakukan oleh tim The Swans.

Bersama Swansea City, Sigurdsson berhasil dengan baik memproduksikan sembilan gol dan total 13 assist yang berhasil di catatkannya ke dalam catatan prestasi musim lalu, berharap saja di musim ini dirinya bisa mencatatkan lebih untuk membantu tim Everton berada di tingkat yang lebih tinggi daripada sebelumnya.

Sebenarnya tidak hanya Everton yang menginginkan dirinya di musim panas ini, Leicester City juga sebenarnya berniat untuk mendatangkannya, namun kalah cepat dengan tim asuhan Ronald Koeman yang memang sedang berburu pemain yang sudah lama mereka targetkan.

“Sebagai lini tengah, tugas saya ialah untuk membantu penyerangan, dan jika saya bisa sendiri memproduksi gol ketika ada kesempatan, itu akan menyenangkan, namun tetap saja, saya percaya masih banyak yang harus saya pelajari, terlebih lagi, di sini di Everton, semuanya bisa di andalkan, saya percaya tim ini adalah tim yang ambisius, jadi saya akan terus berusaha,” ungkap Gylfi Sigurdsson.(NW)

 

Komentar